Garmin Tactix 7: Rancangan Desain Tampilan dan Harga Resminya

Garmin Tactix 7
Garmin Tactix 7
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Garmin Tactix 7 memiliki desain yang kokoh dan tahan lama, karena jam tangan ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi termasuk titanium, stainless steel, dan sapphire crystal. Nah untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Diketahui, jam tangan canggih Garmin Tactix 7 ini tersedia dalam dua ukuran yaitu 47mm dan 41mm, yang dimana kedua ukuran tersebut menyugugkan berbagai pilihan warna menarik seperti hitam, putih, dan hijau.

Arloji kekinian Garmin Tactix 7 ini memiliki layar AMOLED 1,4 inci dengan resolusi 280 x 470 piksel, yang mampu memberikan visual layar lebih cerah dan tajam serta mudah dibaca dengan jelas di bawah sinar matahari. Menariknya, layar ini juga mendukung tampilan Always-On yang memungkinkan Anda untuk melihat informasi penting tanpa perlu mengangkat pergelangan tangan.

Baca Juga:Kinerja Unggulan Garmin Tactix 7 lengkap Beserta Fitur-Fitur CanggihnyaSiap Rilis, Ini Spek Kinerja HP Google Pixel 9 Pro yang Ramai jadi Incaran

Arloji kekinian ini memiliki daya tahan baterai hingga 28 hari dalam mode smartwatch dan hingga 80 jam dalam mode GPS, yang disempurnakan oleh terdapatnya dukungan pengisian daya nirkabel.
Berikut adalah fitur-fitur desain Garmin Tactix 7:
1. Bahan: Titanium, stainless steel, sapphire crystal

2. Ukuran: 47mm dan 41mm

3. Warna: Hitam, putih, hijau

4. Layar: AMOLED 1,4 inci, resolusi 280 x 470 piksel

5. Daya tahan baterai: Hingga 28 hari dalam mode smartwatch dan hingga 80 jam dalam mode GPS

6. Pengisian daya: Nirkabel

7.Harga: Mulai dari $899,99

0 Komentar