Manjakan Inner Child dengan Liburan ke Wisata Wahana Bandung

Wisata Wahana Bandung
Wisata Wahana Bandung
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – D’Dieuland adalah salah satu wisata Bandung yang mampu memenuhi inner childmu, karena dapat menawarkan berbagai macam keseruan mulai dari keindahan alam, spot foto yang instagramable, hingga wahana permainan menyenangkan. Nah untuk mengetahui seberapa seru tempat liburan ini, yuk simak terus artikel kami sampai selesai.
Berikut adalah beberapa keseruan yang bisa kamu dapatkan di wisata Bandung D’Dieuland:
1. Menikmati keindahan alam

Wisata Bandung ini terletak di kawasan pegunungan sehingga kamu bisa menikmati keindahan alam luar biasa, seperti hamparan hutan pinus yang asri dan Gunung Tangkuban Perahu yang menjulang tinggi.

2. Berfoto di spot-spot foto instagramable

D’Dieuland memiliki banyak spot foto instagramable guna memastikan pengunjung bisa mengabadikan momen liburan dengan sempurna. Beberapa spot foto yang populer di sini antara lain ayunan, balon udara, dan rumah pohon.

3. Bermain di wahana permainan

Baca Juga:Wisata Bandung Rasa Swiss dan Tiket Masuk Kesini GratisGarmin Tactix 7: Rancangan Desain Tampilan dan Harga Resminya

Tempat liburan ini juga memiliki beberapa wahana permainan yang bisa kamu nikmati seperti flying fox, ATV, serta paintball, dan tentunya permainan tersebut akan membuat liburan semakin seru dan menyenangkan.

4. Bersantai di area piknik

Tempat healing hits ini memiliki area piknik yang luas, sehingga Anda dapat bersantai sambil menikmati keindahan alam dengan menggelar tikar dan piknik bersama keluarga atau teman-teman.

Selain keseruan-keseruan di atas, tempat healing hits ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap loh, seperti:

-Toilet

-Mushola

-Tempat parkir

-Warung makan

-Restoran

-Minimarket

Tentunya dengan berbagai keseruan dan fasilitas yang ditawarkan, wisata Bandung ini dapat menjadi destinasi tempat liburan yang wajib Anda kunjungi saat berlibur ke Bandung.

0 Komentar