Weekend Nih, Yuk Healing ke Destinasi Wisata Alam Jogja Terbaik

Destinasi Wisata Alam Jogja
Destinasi Wisata Alam Jogja
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Yogyakarta atau Jogja adalah salah satu kota terpopuler di Indonesia yang banyak dikenal karena budayanya kental, kulinernya lezat, dan juga wisata alamnya yang indah. Nah untuk mengetahui apa saja deretan rekomendasi tempat healing terbaik di Jogja tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami sampai selesai.
Berikut adalah beberapa wisata alam Jogja yang wajib dikunjungi:
1. Goa Jomblang

Goa Jomblang adalah destinasi wisata hits yang banyak dikenal orang karena keindahan telaga biru di dasar goanya. Menariknya, para pengunjung juga dapat menyusuri goa ini dengan menggunakan pelampung untuk menikmati keindahan telaga tersebut.

2. Pantai Timang

Pantai Timang adalah pantai yang terletak di Kabupaten Gunungkidul. Pantai ini terkenal dengan spot fotonya yang unik, yaitu sebuah jembatan kayu yang membentang di atas laut. Pengunjung dapat berfoto di jembatan tersebut untuk mendapatkan foto yang instagramable.

3. Gua Pindul

Baca Juga:Desain Tampilan Rolex Yacht Master Lengkap beserta Harga Resminya Miliki Kinerja Canggih, Rolex Yacht Master Cocok untuk Olahraga Air

Gua Pindul adalah gua yang terletak di Kabupaten Gunungkidul. Gua ini terkenal dengan keindahannya, yaitu aliran sungai bawah tanah yang jernih. Pengunjung dapat menyusuri gua ini dengan menggunakan ban pelampung untuk menikmati keindahan sungai tersebut.

4. Wisata Alam Kalibiru

Wisata Alam Kalibiru adalah objek wisata yang terletak di Kabupaten Kulon Progo. Objek wisata ini menawarkan pemandangan alam yang indah, yaitu perbukitan Menoreh. Pengunjung dapat menikmati pemandangan tersebut dari atas panggung kayu yang telah disediakan.

Selain wisata alam di atas, terdapat lagi tempat liburaj Jogja yang wajib dikunjungi. Berikut adalah beberapa di antaranya:

-Kedung Pedut

-Air Terjun Sri Gethuk

-Pemandian Tirta Budi

-Taman Sungai Mudal

-Kebun Teh Nglinggo

-Wanagama

-Gua Rancang Kencono

0 Komentar