Wisata Wahana Jogja Lost World Castle: Keseruan dan Fasilitas 

Wisata Wahana Jogja
Wisata Wahana Jogja
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Lost World Castle merupakan salah satu wisata wahana Jogja yang terletak di lereng Gunung Merapi, Yogyakarta. Taman hiburan ini menawarkan berbagai macam wahana dan spot foto yang menarik, yang dapat kamu nikmati bersama orang-orang tersayang.

Nah untuk mengetahui apa saja keseruan yang ada di Wisata Wahana Jogja Lost World Castle tersebut, yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

1. Replika kapal bajak laut Black Pearl

Replika kapal bajak laut Black Pearl ini sangat mirip dengan aslinya dan menjadi spot foto favorit pengunjung. Pengunjung dapat berfoto di atas kapal ini untuk merasakan sensasi menjadi bajak laut.

2. Replika Colosseum Roma

Baca Juga:Liburan Menyenangkan? 5 Wisata Wahana Jogja Ini Solusinya Weekend Nih, Yuk Healing ke Destinasi Wisata Alam Jogja Terbaik

Replika Colosseum Roma ini juga sangat mirip dengan aslinya dan menjadi spot foto favorit pengunjung. Pengunjung dapat berfoto di depan Colosseum ini untuk merasakan sensasi berada di Roma.

3. Spot foto 3D

The Lost World Castle juga memiliki berbagai macam spot foto 3D unik dan menarik, yang dapat pengunjung gunakan untuk berfoto di spot-spot instagramable ini.

4. Wahana Stonehenge

Wahana Stonehenge ini merupakan taman batu yang bentuknya mirip dengan Stonehenge asli. Pengunjung dapat berkeliling taman batu ini untuk menikmati keindahannya.

5. Wahana Sembilan Dimensi

Wahana Sembilan Dimensi ini merupakan permainan yang menggunakan teknologi virtual reality. Pengunjung dapat merasakan sensasi berada di dunia virtual saat menaiki wahana ini.

6. Kampung Suku Indian

Kampung Suku Indian ini merupakan area yang didekorasi seperti pemukiman suku Indian. Pengunjung dapat berkeliling area ini untuk merasakan sensasi berada di pemukiman suku Indian.

7. Taman Jepang

Taman Jepang ini merupakan taman yang didekorasi dengan gaya Jepang, guna memastikan pengunjung dapat berkeliling taman ini untuk menikmati keindahannya terutama saat bunga sakura bermekaran.

Selain wahana dan spot foto di atas, The Lost World Castle juga memiliki berbagai macam fasilitas lainnya, seperti restoran, kafe, dan toko souvenir. Pengunjung dapat menikmati berbagai macam fasilitas tersebut sambil beristirahat setelah menjelajahi taman hiburan ini.

Baca Juga:Desain Tampilan Rolex Yacht Master Lengkap beserta Harga Resminya Miliki Kinerja Canggih, Rolex Yacht Master Cocok untuk Olahraga Air

Dengan berbagai macam wahana dan spot foto yang menarik, The Lost World Castle menjadi salah satu wisata wahana di Jogja yang wajib dikunjungi. Taman hiburan ini cocok untuk dikunjungi oleh semua usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa

0 Komentar