Israel Kembali Boombardir dengan Secara Brutal di Jalur Gaza

Israel
Israel
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sebuah informasi dalam aplikasi X atau Twitter yang diunggah oleh akun @Timesofgaza, pada hari ini Israel kembali pengebooman besar-besaran di Jalur Gaza.

Boombardir malam hari ini di Gaza telah diboom oleh Israel secara brutal dan daya lebih dasyat dari penyerangan sebelumnya.

Sehingga koneksi internet kembali terputus, dan pastinya baterai pada jurnalis atau press pun sudah melemah.

Baca Juga:Grab Klarifikasi Tentang Istri Founder Dianggap Telah Dukung IsraelTiga Negara dan Puluhan Ribu Orang Ikut Demo Pro-Palestina

Bahkan dari via risalah amar, telah adanya serangan gencar dilakukan oleh pesawat tempur Israel dan menyasar pemukiman di kamp Beach, sebelah barat Jalur Gaza dan menyerukan agar para warga bisa melaukan evakuasi.

Sehingga para netizen berkomentar pda video tersebut.

Inilah beberapa komentar para netizen.

“Situasi memilukan di Gaza menuntut perhatian dan tindakan internasional, Sangatlah penting untuk mendukung upaya kemanusiaan, menjunjung tinggi hak asasi manusia, bersama-sama, kita bisa membuat perbedaan,” dalam bahasa Inggris, komentar dari akun @fragranceofluv.

“Ini adalah bom yang sangat besar, Tuhan Tolong selamatkan orang yang tidak bersalah,” dalam bahasa inggris, @Timesofgaza.

“Membela Hak Asasi Manusia dan martabat, Angkat suara untuk Palestina,” dalam Bahasa Inggris, @Sabbmoody.

0 Komentar