Inilah 3 Artis Korea yang Mendukung Palestina

Mendukung Palestina
Mendukung Palestina
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Artis korea yang mendukung Palestina, ini bisa menjadi informasi yang menarik untuk kita bahas kali ini.

Dimana konflik Palestina-Israel tampaknya ini menjadi menyita perhatian berbagai kalangan, tidak terkecuali dari artis Korea.

Sejumlah artis Korea ini yang berkecimpung di dunia tarik suara saja atau Idol kpop, jadi tidak segan untuk memberikan dukungannya kepada Palestina.

Baca Juga:Bashar Masri Pengusaha Terkenal di Palestina: ‘Orang Berbahaya’Israel Mengakui Kehebatan Hamas: Banyak Ranjau dan Jebakan

Bentuk dukungan mereka terlihat dimana mereka mengunggah postingan di berbagai platform media sosial.

– Artis Korea Mendukung Palestina

1. RM BTS Mendukung Palestina.

Pertama yaitu RM BTS yang telah mendukung Palestina, pria ini yang bernama Kim Nam-joon yang memberikan kepada Palestina saat mengunjungi pameran seni yang telah diadakan oleh seniman asal Palestina, Fayes Barakat.

Karena itu membuat banyak penggemarnya berspekulasi jika pria itu berkelahiran Seoul ini mendukung Palestina, selain dengan dia, member BTS lainnya yang mendukung Palestina, yaitu V dan Jimin.

2. BM KARD Mendukung Palestina.

Kedua ada yang berdarah Korwa Selatan-Amerika Serikat itu sempat meminta para penggemarnya agar bisa mengirimkan doa kepada korban Palestina kala merayakan hari ulang tahunnya, melalui akun di X, pada kamis 19 oktober 2023.

Dalam unggahan tersebut, pria bernama lengkap Matthew Kim itu menuliskan, Meskipun aku dapat merayakan ulang tahun lagi, ada terlalu banyak orang tak berdosa di Gaza yang kehilangan hak istimewanya untuk merayakan ulang tahun mereka.

Tolong doakan semua nyawa yang hilang dan putus asa mencari akhir dari ini.”

3. Jay Park Mendukung Palestina

Diketahui jika Jay Park sudah menjadi artis Kpop yang pro terhadap kemerdekaan Palestina sejak tahun 2021 silam.

Baca Juga:Seorang Dokter Perempuan Rumah Sakit di Gaza Menemukan Putrinya TewasIsrael Kembali Boombardir dengan Secara Brutal di Jalur Gaza

Ia sempat mendukung Palestina melalui akun Instagram pribadinya, namun setelah itu ia memilih untuk menonaktifkan media sosialnya tersebut.

Salah satu unggahan Jay Park di Instagram, ia menuliskan “Kita tidak perlu menjadi Muslim untuk membela Gaza, kita hanya perlu jadi manusia.”

0 Komentar