Aldi Taher Donasikan Seluruh Honor Shooting Untuk Palestina

Foto Instagram : @alditaher.official
Foto Instagram : @alditaher.official
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Aldi Taher seorang aktor sekaligus komedian yang sedang naik daun ini baru saja mendonasikan seluruh pendapatannya saat shooting untuk membantu rakyat Palestina,

Terkenal dengan tingkah kocak dan absurdnya nampaknya Aldi Taher serius dalam menanggapi segala kejadian yang sedang menimpa Palestina.

“Bismillah ayo bantu Palestina, warga Palestina butuh makan,” ungkap Aldi Taher melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Senin (6/11/2023)

Baca Juga:Performa Mesin Lebih Tangguh Dan Sporty New Honda Hornet 2.0New Honda Hornet 2.0 Rilis Dengan Inovasi Teknologi Terbaru

Melalui unggahan akun media sosialnya, Aldi Taher menunjukan bukti transfer sebesar Rp 5 juta yang ditujukan kepada salah satu akun penggalangan donasi.

“Alhamdulillah, honor syuting FYP di Trans 7 pagi ini bersama Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, saya donasikan melalui Kitabisa,” tambahnya.

Aldi Taher memang sudah beberapa kali ikut mendonasikan pendapatannya untuk membantu kebutuhan rakyat Palestina, dalam beberapa postingannya Aldi Taher juga memiliki keinginan untuk mengadopsi salah satu anak yang menjadi korban dari peristiwa ini.

Saat ini keadaan di Palestina memang masih belum membaik, bahkan kejadian ini memakan banyak korban baik dari anak-anak bahkan wanita.

Peristiwa ini membuat banyak publik figur yang ikut menyuarakan suaranya dalam membela Palestina, bahkan ada beberapa artis yang ikut turun ke jalan seperti Arie Untung, Najwa Shihab, dan banyak lagi lainnya sebagai bentuk dukungan terhadap setiap warga Palestina dan kecaman atas segala tindakan yang dilakukan oleh Israel.

0 Komentar