Foto KIM Taehyung BTS di Reruntuhan Perang Israel-Palestina, Fandom BTS Berduka

KIM Taehyung
KIM Taehyung
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Fandom BTS berduka saat menemukan sebuah foto salah satu member BTS yaitu KIM Taehyung dalam reruntuhan bangunan di Palestina, disebabkan adanya perang Israel-Palestina.

Terlihat adaya foto Kim Taehyung dengan background warna biru, pada awalnya ditemukan oleh seorang Jurnalis bernama Ahmad Ibraa yang diunggah di akun Instagramnya, sontak saja unggahan video tersebut langsung viral.

Sehingga menjadi pusat perhatian, terutama pada ARMY, penggemar BTS di seluruh dunia termasuk ARMY Indonesia.

Baca Juga:Presenter Wanita Menangis Saat Mendengar Wartawan di Gaza TerancamiPhone XR Menjadi Handphone Termurah dan Cocok untuk Pelajar

Foto tersebut diduga pemilih ARMY Palestina yang selamat dari perang tersebut, namun si pemiliknya belum diketahui keberadaannya.

“Zionis bombed rumah ini di Palestina dan anak kecil itu adalah ARMY bias Taehyung dan semua poster mereka, buku sekolah, barang dagangan mereka semuanya selamat, kecuali anak kecil,” tulis akun tersebut.

Bukan hanya itu saja, akun tersebut juga menuliskan pesan pilu dalam cuitannya, Anak kecil ini mempunyai mimpi dan masa depan kini semuanya telah sirna karena kehidupannya telah berakhir akibat serangan dari Israel.

“Anak kecil itu punya mimpi, punya hobi, punya minat, punya masa depan dan kini semuanya hilang,” imbuhnya.

Di aplikasi TikTok, juga ramal soal foto V BTS yang ada di reruntuhan bangunan tersebut, banyak dari mereka yang ingin Bangtan, sebutan lain BTS atau Kim Taehyung langsung mengetahuinya, selain dengan itu, banyak yang mendoakannya untuk ARMY tersebut.

“Pokok’y Kim Taehyung Harus Tau Itu Semua,” komentar netizen di unggahan akun TikTok @nonasug4.

“Taehyung harus tau sihh, sakit bngt astagfirullah,” komentar yang lain. “Alfatiha untuk mu sayang nya Tae syg nya bangtan syg nya army aamiin,” ujar netizen.
“Taehyung lihat ARMY …biass mu,” timpal yang lain.

Baca Juga:Inilah Rekomendasi iPhone Termurah, ‘iPhone SE’Indonesia Bela Palestina Hingga Ramai Diperbicangkan

“Sesama taehyung stand gw nyesek bgt, foto taehyung baik2 aja tapi dia nya entah gimana keadaannya,” kata netizen lainnya.

0 Komentar