Penerimaan Retribusi Parkir Sudah 80 Persen

Penerimaan Retribusi Parkir Sudah 80 Persen
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Penerimaan retribusi parkir di Kota Sukabumi hingga saat ini telah mencapai 80 persen. Nomilannya mencapai sekitar Rp1 miliar dari target sebesar Rp1,4 miliar.

“Sisa waktu dua bulan lagi akan kami maksimalkan untuk mencapai target,” kata Kepala UPT Parkir Dinas Perhubungan (dishub) Kota Sukabumi, Gatot Setiawan, kemarin (6/11).

Gatot mengaku optimis target retribusi parkir yang ditetapkan bisa tercapai. Karena itu, Dishub terus mengintensifkan koordinasi dengan para juru parkir (jukir).

Baca Juga:Inkubator Bisnis Bantu Kembangkan UMKMPerebutkan 580 Kursi di Senayan, KPU Tetapkan 9.917 Caleg DPR RI 2024

“Kalau dirata-rata, satu bulan realisasinya sekitar Rp121 juta. Insyaallah target bisa tercapai di akhir tahun. Kami mempererat koordinasi dengan jukir untuk pencapaian target,” terangnya.

Di Kota Sukabumi terdapat 36 kantong parkir yang tersebar di berbagai lokasi. Dari jumlah itu, beberapa titik memiliki potensi penerimaan yang cukup besar.

“Memang ada beberapa titik yang sangat tinggi penerimaan retribusinya. Tapi kita tidak melihat di titik potensial itu saja. Untuk mencapai target harus dilihat secara keseluruhan,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar