Resmi Pisah, Ini Profil Lengkap Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia 

Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia
Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kabar mengejutkan kali ini datang dari sepasang suami istri yang memutuskan untuk berpisah, yaitu Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia. Diketahui, mereka merupakan pasangan yang jarang umbar kemesraan di media sosial, namun Ardhito mengatakan mereka telah resmi berpisah dengan baik dan akan tetap menjaga hubungan yang baik untuk sang anak.

Nah untuk mengenal lebih jauh kedua mantan pasangan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia tersebut, yuk simak terus artikel kami sampai selesai.

Profil Ardhito Pramono

-Nama lengkap: Ardhito Pramono

-Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 22 Maret 1995

-Pendidikan: Universitas Tarumanagara, Fakultas Ekonomi

-Profesi: Musisi, aktor, penulis lagu

Pria bertampang tampan ini telah merilis empat album studio, yaitu “Ardhito Pramono” (2017), “Cinta Dan Rahasia” (2019), “Wijayakusuma” (2020), dan “Setengah Nafas” (2022). Ia juga telah merilis beberapa lagu hits, antara lain “Bitterlove”, “Ibu”, “Cinta Dan Rahasia”, dan “Setengah Nafas”.

Baca Juga:Fakta Perceraian Ardhito Pramono dan Jeanneta SanfadrliaSelain Kinerja Premium, Asus Vivobook Go 14 juga Bawa Desain Modern

Selain bermusik, pria populer ini juga aktif berakting hingga sudah membintangi beberapa film, antara lain “Story of Kale: When Someone’s In Love” (2020), “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” (2021), dan “The Publicist” (2022).

Jeannetta Sanfadelia

-Nama lengkap: Jeanneta Sanfadelia

-Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 22 April 1996

-Profesi: Model, pengusaha

Jeannetta juga memiliki bisnis di bidang fashion, yang dimana ia mendirikan sebuah toko online berbagai macam pakaian dan aksesoris.

Pada tanggal 22 Februari 2020, Jeanneta menikah dengan Ardhito Pramono. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada tanggal 21 Mei 2021. Namun, Ardhito dan Jeanneta resmi bercerai pada tanggal 6 November 2023

0 Komentar