CTI Ikut Kenalkan Wisata Sukabumi

CTI Ikut Kenalkan Wisata Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Komunitas otomotif Corolla Twincam Indonesia (CTI) Chapter Sukabumi akan menggelar milangkala ke-13 pada 26 November 2023 di Taman Wisata Salabintana.

Ketua CTI Chapter Sukabumi, Tatang Surya Wardani, mengatakan untuk penentuan waktu dan lokasi diambil berdasarkan kesepakatan seluruh pengurus dan anggota melalui rapat yang digelar beberapa kali pada momen kopi darat (kopdar).

“Insya Allah semua sudah sepakat. Syukuran milangkala ke-13 akan kami gelar di Selabintana secara outdoor bersama seluruh keluarga besar CTI Chapter Sukabumi,” kata Gilbey, sapaan akrab Tatang Surya Wardani, belum lama ini.
Sejauh ini persiapan acara milangkala sudah

Baca Juga:SDN Kebonjati Juara Umum Paskibra Tingkat NasionalPetani Minta Pembenahan Jaringan Pengairan

hampir 60 persen. Beberapa persiapan menyukseskan acara masih terus berjalan dan mendapat dukungan dari seluruh anggota.

“Setiap milangkala memang lokasi yang kami gelar berbeda-beda tempat di objek wisata yang ada di Sukabumi. Ini juga bertujuan mempromosikan wisata agar masyarakat berkunjung ke Sukabumi,” tuturnya.

Pasalnya, kata Gilbey, setiap digelar milangkala, selalu hadir CTI dari berbagai daerah lain seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Tasikmalaya, dan daerah lainnya. (ist)

0 Komentar