KPU Sukabumi Kembali Menerima Logistik Kelengkapan Pemililu

KPU Sukabumi Kembali Menerima Logistik Kelengkapan Pemililu
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESKPU Kota Sukabumi kembali menerima sejumlah logistik kelengkapan pemilu berupa segel, Senin (6/12) lalu. Logistik kali ini menyusul logistik sebelumnya, yaitu tinta yang diterima pada Sabtu (04/11).

Serah terima logistik ini berlangsung di Gudang Logistik yang terletak di Jalan Cemerlang, Kota Sukabumi.

Kasubbag Keuangan Umum dan Logistik KPU Kota Sukabumi, Heru Setiautama secara langsung menerima logistik tersebut. Turut hadir pula unsur Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Sukabumi dan Kepolisian yang menyaksikan proses penerimaan kelengkapan logistik ini.

Baca Juga:Jokowi Sebut Pilpres 2024 Terlalu Banyak DramaPaguyuban Alumni AKPOL Angkatan 68 Audensi dengan Bupati Sukabumi

“Logistik inj merupakan salah satu hal penting dalam Pemilihan Umum yang akan segera dilaksanakan. Tinta dan segel merupakan dua dari berbagai jenis logistik yang diperlukan untuk menjamin kelancaran proses pemungutan suara dan penghitungan hasil,” kata Heru

KPU Kota Sukabumi secara terus – menerus memastikan bahwa seluruh logistik pemilu yang diterima dari penyedia memenuhi standar kualitas dan keamanan yang ditetapkan. Selain itu, kehadiran unsur Bawaslu dan kepolisian dalam proses ini juga merupakan langkah transparan untuk memastikan integritas dan keadilan dalam penyelenggaraan pemilu khususnya bagian logistik. (Rls)

0 Komentar