Hanya 2 Juta! Samsung Galaxy Tab A9 Bawakan Kinerja Kelas Atas

Samsung Galaxy Tab A9
Samsung Galaxy Tab A9
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Samsung Galaxy Tab A9 merupakan tablet kelas menengah yang baru saja rilis dengan membawa spesifikasi unggul, guna memastikan pengguna menjalankan berbagai macam aplikasi dan game favorit dengan lebih menyenangkan.
Berikut adalah spesifikasi kinerja Samsung Galaxy Tab A9:
-Chipset: MediaTek Helio G99

-CPU: Octa-core (2×2.2 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55)

-GPU: Mali-G78

-RAM: 4 GB atau 8 GB

-Storage: 64 GB, 128 GB, atau 256 GB

Diketahui, Samsung Galaxy Tab A9 ini menggunakan chipset MediaTek Helio G99 yang merupakan chipset octa-core, dengan kecepatan clock hingga 2.2 GHz hingga diklaim mampu menyuguhkan performa lebih cepat dan efisien.

Menariknya, tablet terbaik ini juga memiliki RAM yang cukup besar mulai dari 4 GB hingga 8 GB, guna membuatnya dapat menjalankan lebih banyak aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami lag atau penurunan kinerja.

Baca Juga:Tayang Hari Ini! Ini Fakta-Fakta Menarik Film Bioskop The Marvels 2023Film Bioskop The Marvels Tayang 8 November 2023, Ini Sinopsis dan Pemainnya

Tak hanya itu, tablet terbaru ini juga tersedia dengan berbagai pilihan storage yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan, mulai dari 64 GB hingga 256 GB guna memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak foto, video, dan aplikasi.

Nah yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys

0 Komentar