Seorang Pemuda di Palestina Selamat dari Reruntuhan Rumahnya Sambil Membawa Al-Quran

Palestina
Palestina
0 Komentar

SUKABUMIESKPRES – Saat ini konflik Palestina Israel masih berlangsung, Israel tidak ada henti-hentinya untuk menyerang dengan berbagai cara bahkan memakai teknologi canggih.

Serangan-serangan tersebut banyak memakan korban jiwa termasuk anak-anak serta para lansia.

Untuk pasokan makanan, minuman, obat-obatan dan hal yang dibutuhkan sangatlah minim, disebabkan, karena bantuan kemanusiaan sudah tidak bisa diharapkan, menyusul tentara zionis juga acap kali menyerang dan menghambat bantuan.

Baca Juga:Bantuan Kemanusiaan Tiba di Rumah Sakit Asy-Syifa di GazaBalita di Palestina Terbaring Lemas dan Harus Cepat Dioperasi

Informasi dari otoritas setempat mencatat korban luka, serta adanya korban jiwa yang tidak ditemukan. Korban perang di jalur Gaza mulai mengalami fase kelaparan yang sangat parah seperti harus menunggu makanan dan minuman hingga berjam-jam lamanya.

Konflik Israel Palestina ini, menyita perhatian dunia internasional bahkan beberapa negara mengadakan demo untuk mendukung Palestina.

Selain pemukiman warga, saat ini bangunan rumah sakit turut menjadi sasaran penyerangan, banyaknya pengungsi yang ditampung membuat Israel membombardir beberapa rumah sakit disana.

Sebuah unggahan story instagram diunggah oleh akun @faruqnaufals, terlihat dari video tersebut terlihat seorang pemuda yang terluka parah dan berumuran darah dari tubuh dan kepalanya.

Hanya saja dirinya memegang Al-quran, namun diketahui bahwa ia selamat dari reruntuhan rumahnya.

Video tersebut bertuliskan :

“Seorang pemuda, Imad Al-Najjar berhasil keluar dari bawah reruntuhan rumahnya samnil membawa memegang erat Al-Qurannya,” dari tulisan itu.

0 Komentar