Spek Kinerja Kamera Sony A9 III, yang Dijual 50 Juta

Sony A9 III
Sony A9 III
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sony A9 III merupakan kamera mirrorless full-frame yang baru saja rilis dengan membawa berbagai peningkatan kinerja, guna memberikan pengalaman baru yang mengesankan bagi para penggunanya. Nah untuk mengetahui bagaimana spek lengkapnya, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

-Sony A9 III memiliki Sensor Exmor RS BSI 50MP Full-Frame

-Pemotretan hingga 60 fps, ISO 50-102400

-Video 8K 30p dan 4K 120p dalam 10-Bit

-3,7 m-Dot EVF (Gratis pemadaman)

759-Pt. Fast Hybrid AF, Eye AF Real-time

-Stabilisasi Gambar SteadyShot 5 Sumbu

-Slot Kartu Dual CFexpress Type A/SD

-Sensor Exmor RS BSI 50MP Full-Frame

Detail penjelasan spek kinerja kamera terbaik Sony tersebut:

Kamera terbaik ini menggunakan sensor Exmor RS BSI 50MP Full-Frame yang merupakan sensor lebih besar dan lebih detail, yang dilengkapi BSI (Backside Illumination) guna memungkinkannya untuk menangkap lebih banyak cahaya, sehingga menghasilkan gambar yang lebih tajam dan minim noise.

Kamera terbaru ini dapat memotret hingga 60 fps dengan autofocus dan autoexposure, yang merupakan peningkatan dari 20 fps dengan memiliki rentang ISO lebih luas yaitu 50-102400.

Baca Juga:Desain Samsung Galaxy Tab A9 beserta Kelebihan dan KekurangannyaHanya 2 Juta! Samsung Galaxy Tab A9 Bawakan Kinerja Kelas Atas

Menariknya, kamera terbaik ini juga dapat merekam video 8K 30p dan 4K 120p dalam 10-Bit, yang merupakan peningkatan dari 4K 30p hingga kemampuannya memungkinkannya untuk menghasilkan video yang lebih detail dan kaya warna.

Kamera Sony ini memiliki EVF 3,7 m-Dot yang lebih besar dan lebih jernih karena disempurnakan juga oleh fitur “free blackout”, yang memungkinkannya untuk menampilkan gambar secara real-time saat memotret dengan kecepatan tinggi.

Tak hanya itu, kamera Sony ini juga memiliki sistem autofokus 759 titik lebih luas dan lebih akurat, apalagi dilengkapi oleh terdapatnya fitur Eye AF Real-time yang dapat secara otomatis memfokuskan pada mata subjek, bahkan saat subjek bergerak.

Selain itu, kamera terbaru ini sudah dibekali sistem stabilisasi gambar SteadyShot 5 Sumbu lebih canggih, sehingga dapat mengompensasi hingga 5,5 stop guncangan kamera yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video lebih tajam tanpa menggunakan tripod.

Sony A9 III memiliki dua slot kartu yaitu slot CFexpress Type A dan slot SD, yang dimana Slot tersebut dapat digunakan untuk menyimpan file foto dan video berukuran besar serta dapat digunakan untuk menyimpan file foto dan video berukuran lebih kecil.

0 Komentar