Profil Gunawan Dwi Cahyo Mantan Pemain Timnas Yang Terlibat Perselingkuhan

Foto Intagram : Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo
Foto Intagram : Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Beredar isu jika suami dari Okie Agustina terlibat kasus perselingkuhan, Okie Agustina yang merupakan istri dari mantan pemain Timnas sepakbola Gunawan Dwi Cahyo ini mengungkapkan kekecewaanya ketika melihat foto suaminya tersebut sedang bersama wanita lain.

Isu ini beredar setelah foto sang suami banyak beredar luas di jagat dunia maya sedang bersama wanita lain, sehingga Okie mengungkapkan kekecewaannya pada Instagram Story akun pribadinya dengan menuliskan “Kecewa”, Selasa (07/11/2023).

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo menika pada tahun 2012, saat ini kiprah sang suami sedang naik daun karena sedang membela Timnas sepakbola Indonesia.

Baca Juga:Desain Futuristik Xiaomi Pro 14 yang Memikat PerhatianXiaomi 14 Pro dengan HyperOS Membuat Performa Semakin Gahar ChatGPT

Meskipun usianya terpaut 7 tahun lebih muda dari Okie, pernikahan mantan istri Pasha vokalis band Ungu ini jauh terhindar dari gosip dan pemberitaan media.

Gunawan Dwi Cahyo lahir di Jepara pada tanggal 20 April 1989 dengan memulai karir sepakbolanya bergabung dengan sebuah tim lokal asal Jepara yang bernama Kenari Star FC.

Berkat permainannya yang gemilang pada saat itu Gunawan direkrut oleh sebuah klub profesional PSIS Semarang pada tahun 2008-2009 dengan bermain sebanyak 20 penampilan selama musim tersebut.

Setelah bermain untuk PSIS Semarang Gunawan akhirnya pindah di musim selanjutnya untuk membela Persik Kediri dengan catatkan penampilan sebanyak 21 pertandingan.

Permainannya semakin meningkat hingga pada saat itu Ivan Venkov Kolev yang merupakan pelatih klub Sriwijaya FC merekrutnya pada musim 2010-2011.

Gunawan Dwi Cahyo ikut terpilih membela Timnas U-23 saat ajang SEA Games 2011, kala itu performa Timnas sedang menjadi sorotan karena berhasil melaju ke babak semifinal melawan Malaysia.

Pada saat nama nya sedang naik daun dan media dihebohkan dengan pemberitaanya karena menikahi seorang selebritis mantan istri vokalis band besar yaitu Okie Agustina.

Baca Juga:Xiaomi 14 Pro Gandeng Leica Untuk Tingkatkan Kualitas FotografiMengintip Ponsel Canggih Terbaru dari Xiaomi 14 Pro

Pernikahannya dengan Okie Agustina dikarunai dengan seorang anak laki-laki yang diberi nama Miro Materazzi yang lahir pada 3 Februari 2014.

Gunawan pernah juga membela Arema FC dan saat ini sedang membela tim yang berasal dari pulau Dewata yaitu Bali United FC.

 

0 Komentar