Sebanyak 1.250 Perwira Polri Dilantik

Sebanyak 1.250 Perwira Polri Dilantik
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sebanyak 1.250 perwira Polri dilantik dalam upacara penutupan pendidikan alih golongan dari Bintara ke Perwira Gelombang I di Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Lemdiklat Polri, kemarin (8/11).

Upacara pelantikan dihadiri Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji, sejumlah pejabat tinggi kepolisian, dan tamu undangan dari keluarga perwira.

Kepala Setukpa Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam amanatnya, Kepala Setukpa Lemdiklat Polri mengajak para perwira yang baru dilantik untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Baca Juga:Pemkot Ikuti 7 Cabor pada Porpemda JabarKebonjati Manfaatkan Dana Kelurahan Perbaiki MCK

“Saya mengajak kepada para perwira yang baru dilantik untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Mardiaz.

Ia mengatakan, tugas yang diemban para perwira semakin berat, terlebih di tahun politik. Hal ini memerlukan strategi yang matang dan kondisi yang prima dalam menjaga kondusifitas wilayah.

“Ini memerlukan strategi yang matang dan kondisi yang prima dalam menjaga kondusifitas wilayah,” lanjutnya.

Mardiaz juga mengingatkan para perwira untuk selalu menjaga nama baik institusi Polri. Ia juga meminta para perwira untuk selalu belajar dan meningkatkan kemampuan diri.

“Jaga nama baik institusi Polri. Terus belajar dan tingkatkan kemampuan diri,” kata Mardiaz.

Peserta pendidikan alih golongan dari Bintara ke Perwira Gelombang I Tahun Anggaran 2023 berasal dari berbagai kesatuan di Polri. Upacara pelantikan berlangsung dengan khidmat. Para perwira yang baru dilantik mengucapkan sumpah dan janji jabatan. (rls)

0 Komentar