Kelebihan Menarik Lenovo ThinkPad X1 Fold yang Dijual Rp30 Juta 

Lenovo ThinkPad X1 Fold
Lenovo ThinkPad X1 Fold
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Lenovo ThinkPad X1 Fold adalah laptop unik dan inovatif yang menawarkan berbagai kelebihan, guna menjamin kepuasan pengguna saat memakainya hingga dapat jadi pilihan tepat untuk pengguna bisnis dan konsumen yang membutuhkan perangkat modern.

Nah untuk mengetahui apa saja kelebihan yang dibawa Lenovo ThinkPad X1 Fold tersebut, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Layar lipat yang inovatif

Laptop Lenovo ThinkPad X1 Fold memiliki layar OLED lipat 13,3 inci yang memungkinkan Anda untuk menggunakannya dalam berbagai cara, termasuk sebagai laptop tradisional, tablet, atau buku.

2. Performa yang kuat

Baca Juga:Rekomendasi Twibbon Hari Kesehatan Nasional (HKN) 12 November 2023Hari Kesehatan Nasional: Sejarah dan Rekomendasi Kegiatan Memperingatinya

Tab terbaik ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 atau Core i7 generasi ke-11, hingga 16GB RAM, dan hingga 1TB penyimpanan SSD, hingga mampu menawarkan kinerja kuat untuk berbagai tugas termasuk multitasking, pemrograman, dan pengeditan video.

3. Desain yang ramping dan portabel

Menariknya, tampilan tablet terbaru ini memiliki desain ramping dan portabel yang membuatnya mudah dibawa-bawa, guna dapat jadi pilihan tepat untuk pengguna yang membutuhkan perangkat yang dapat mengikuti gaya hidup mereka yang sibuk.

4. Fitur keamanan yang canggih

Tablet terbaru ini dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan canggih termasuk sensor sidik jari, pembaca kartu pintar, dan chip TPM 2.0.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar