Resmi Rilis, Ini Spek Kinerja Lengkap Lenovo ThinkPad X1 Fold 

Lenovo ThinkPad X1 Fold 
Lenovo ThinkPad X1 Fold 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat kinerja dapur pacu Lenovo ThinkPad X1 Fold yang sangat baik dan dapat menangani berbagai macam tugas, mulai dari produktivitas dasar hingga beban kerja kreatif dan profesional yang lebih menuntut.

Nah untuk mengetahui bagaimana spek kinerja lengkap dari Lenovo ThinkPad X1 Fold tersebut, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Prosesor

Lenovo ThinkPad X1 Fold tersedia dengan dua opsi prosesor: Intel Core i5-11320U atau Intel Core i7-1165G7, yang dimana Prosesor ini menawarkan peningkatan kinerja lebih signifikan dengan memberikan daya mumpuni untuk tugas-tugas yang menuntut seperti multitasking, pengeditan video, dan pengembangan perangkat lunak.

2. RAM

Baca Juga:Kelebihan Menarik Lenovo ThinkPad X1 Fold yang Dijual Rp30 Juta Rekomendasi Twibbon Hari Kesehatan Nasional (HKN) 12 November 2023

Tablet terbaru ini hadir dengan 16GB RAM LPDDR4x guna memastikan kinerja lebih lancar, bahkan saat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

3. Penyimpanan

Tak hanya itu, menariknya tablet terbaru ini juga menawarkan 1TB penyimpanan PCIe NVMe SSD guna memberikan waktu boot lebih cepat, pemuatan aplikasi yang cepat, dan transfer file lebih cepat.

4. Grafis

Tablet terbaik ini menggunakan Intel Iris Xe terintegrasi yang dapat memberikan kemampuan grafis unggul untuk tugas sehari-hari, seperti penjelajahan web, pemutaran media, dan pengeditan foto ringan.

5. Baterai

Tablet terbaik ini juga sudah dilengkapi dengan baterai lithium-ion polimer 50Wh, yang dapat memberikan hingga 10 jam masa pakai baterai dalam sekali pengisian daya.

0 Komentar