10 Daftar Wisata Hits Garut , Budget Terjangkau

Wisata Hits Garut
Wisata Hits Garut
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Mau healing jalan-jalan di hari weekend? Sini-sini guys, kami punya sepuluh destinasi wisata Garut terhits yang dapat jadi referensi tempat liburanmu bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman-teman, ataupun pasangan dengan lebih menyenangkan.

Nah untuk mengetahui sepuluh deretan wisata Garut tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.
1. Pantai Santolo
Pantai Santolo merupakan salah satu wisata Garut paling banyak dikunjungi, karena keunikannya yang memiliki pasir putih lembut dan air laut jernih. Selain itu, tempat healing ini juga memiliki pemandangan yang indah, dengan latar belakang pegunungan.

2. Situ Bagendit

Situ Bagendit merupakan danau terbesar di Garut yang memiliki luas sekitar 1.200 hektar, dan dikelilingi oleh indahnya pegunungan hijau. Tempat healing ini juga salah satu tempat yang cocok untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.

Baca Juga:Selain Tampilan Modern, Samsung Galaxy M44 5G juga Bawakan Fitur CanggihSamsung Galaxy M44 5G Bawa Kinerja Unggul, Ini Spesifikasi dan Kelebihannya

3. Curug Cigalodog

Curug Cigalodog merupakan air terjun yang terletak di Desa Sindangwangi, Kecamatan Cikajang, dengan ketinggian sekitar 25 meter, dan memiliki debit air yang cukup deras. Tempat liburan ini adalah salah satu tempat yang cocok untuk bermain air dan menikmati kesejukan alam.

Selain tempat liburan tersebut, Kota Garut juga memiliki berbagai macam wisata hits lainnya yang tidak kalah menarik, seperti:

-Pantai Karang Paranje

-Gunung Papandayan

-Situ Cangkuang

-Curug Cikondang

-Pemandian Air Panas Garut

-Desa Wisata Kampung Cibeunying

-Desa Wisata Ciptagelar

0 Komentar