Fitur Baru! YouTube Premium Hadirkan Bot Penjawab Semua Pertanyaan

YouTube Premium
YouTube Premium
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pada tanggal 12 April 2023, YouTube Premium meluncurkan fitur baru berupa bot yang dapat menjawab pertanyaan pengguna terkait video yang mereka tonton. Fitur ini disebut sebagai “Generative AI for YouTube Premium”.

Bot ini menggunakan model bahasa umum yang dilatih dengan data dari YouTube Premium dan internet, hingga dapat memahami pertanyaan pengguna dan memberikan jawaban relevan dan informatif.

Fitur ini dapat diakses oleh semua pengguna YouTube Premium, baik di aplikasi seluler maupun di web yang dimana untuk menggunakan fitur ini, pengguna cukup menekan tombol “?” pada layar saat menonton video.

Baca Juga:Soekarno Simpan Emas 57 Ton di Bank Swiss? Ini Faktanya!Dijual 3 Juta, Ini Kelebihan dan Kekurangan Garmin Forerunner 55

Berikut adalah beberapa contoh pertanyaan yang dapat dijawab oleh bot ini:

-Apa arti judul video ini?
-Siapa sutradara video ini?
-Apakah video ini memiliki sekuel?
-Apakah ada video lain yang mirip dengan video ini?

Fitur ini diharapkan dapat membantu pengguna untuk lebih memahami video yang mereka tonton, dengan menjadi sumber informasi yang bermanfaat bagi pengguna yang ingin belajar lebih lanjut tentang berbagai topik.

Berikut adalah beberapa kelebihan fitur bot baru:

1. Dapat menjawab pertanyaan pengguna dengan cepat dan akurat.
2. Dapat memahami pertanyaan pengguna dalam berbagai format, termasuk pertanyaan terbuka, pertanyaan tertutup, dan pertanyaan lanjutan.
3. Dapat memberikan jawaban yang relevan dan informatif, bahkan untuk pertanyaan yang kompleks.

Berikut adalah beberapa kekurangan fitur bot baru:

1. Masih dalam tahap pengembangan, sehingga mungkin belum dapat menjawab semua pertanyaan pengguna dengan sempurna.
2. Dapat memberikan jawaban yang bias, tergantung pada data yang digunakan untuk melatih model bahasa.

Secara keseluruhan, fitur bot baru YouTube Premium merupakan fitur yang inovatif dan bermanfaat guna membantu pengguna untuk lebih memahami video yang mereka tonton, dan menjadi sumber informasi bermanfaat.

0 Komentar