Siap Rilis, Ini Informasi Game Resident Evil 4 beserta Fakta Lengkapnya

Game Resident Evil 4
Game Resident Evil 4
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Resident Evil 4 merupakan game hits survival horror yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom, untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, dan Xbox, serta kini terdapat juga versi iOS, iPadOS, dan macOS yang akan segera rilis.

Pembuatan ulang Resident Evil 4 ini menampilkan gameplay penembak orang ketiga “over-the-shoulder” yang mirip dengan aslinya, sambil membawa aspek desain lain dari pembuatan ulang versi 2 (2019) dan versi 3 (2020).

Resident Evil 4 ini mendapat ulasan positif dari para kritikus yang memuji grafis, gameplay, dan kesetiaannya pada game aslinya. Hal tersebut sukses secara komersial, karena sudah terjual lebih dari 3 juta kopi di seluruh dunia pada Maret 2023.
Berikut adalah beberapa fitur remake game hits tersebut:
-Grafik dan visual yang diperbarui
-Mekanik gameplay dirombak
-Konten baru, termasuk area dan musuh baru
-Dukungan untuk resolusi 4K dan HDR

Baca Juga:Gaza Jadi Kuburan Anak-Anak, Ini Contoh Kekerasan dan Dampak yang TerjadiNgeri! Hendak Kenakan Hijab Malah Tersendak Jarum, Ini Tips Pertolongan Pertamanya

Berikut beberapa review remake game hits tersebut:

-IGN: “Resident Evil 4 Remake adalah konsep ulang yang hebat dari sebuah game klasik.”
-GameSpot: “Resident Evil 4 Remake wajib dimainkan oleh para penggemar game orisinal dan pendatang baru.”
-Polygon: “Resident Evil 4 Remake adalah kemenangan survival horror.”

Secara keseluruhan, Resident Evil 4 merupakan pembuatan ulang yang setia dan dilaksanakan dengan baik dari game aslinya, hingga akan sangat disayangkan jika para penggemar serial ini melewatkannya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai game-game hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar