Inter vs Frosinone: Jalan Pertandingan Beserta Susunan Pemain Kedua Tim

Inter vs Frosinone
Inter vs Frosinone
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini informasi mengeni Inter vs Frosinone, yang dimana Inter Milan berhasil mengalahkan Frosinone dengan skor 2-0 dalam pertandingan pekan ke-12 Serie A 2023-2024 yang berlangsung pada Senin (13/11/2023) dini hari WIB. Dua gol Inter dicetak oleh Federico Dimarco (43′) dan penalti Hakan Calhanoglu (48′).

Kemenangan ini membuat Inter memuncaki klasemen Serie A dengan 28 poin, unggul satu poin dari Napoli yang berada di posisi kedua. Frosinone, di sisi lain, masih tertahan di posisi ke-18 dengan 5 poin.
Jalannya pertandingan
Inter memulai pertandingan dengan penguasaan bola yang lebih dominan, namun Frosinone mampu memberikan perlawanan yang cukup sengit.

Pada menit ke-43, Inter akhirnya berhasil memecah kebuntuan. Federico Dimarco mencetak gol indah dari tengah lapangan. Bola tembakan Dimarco meluncur deras dan merobek jala gawang Frosinone.

Skor 1-0 untuk Inter bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga:Daftar Wisata Kuliner Puncak Bogor Populer, dengan Harga TerjangkauDestinasi Wisata Kuliner Jogja Baru Terhits, Harga Menarik

Di babak kedua, Inter langsung meningkatkan serangannya. Hasilnya, Inter berhasil menggandakan keunggulannya pada menit ke-48.

Hakan Calhanoglu maju sebagai eksekutor penalti setelah Marcus Thuram dilanggar Ilario Monterisi di kotak terlarang. Calhanoglu dengan tenang menendang bola ke sudut kanan bawah gawang Frosinone.

Skor 2-0 untuk Inter bertahan hingga pertandingan berakhir.

Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

Inter Milan: Samir Handanovic; Denzel Dumfries, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Federico Dimarco; Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu; Lautaro Martinez, Edin Dzeko, Alexis Sanchez

Frosinone: Marco Sportiello; Federico Gatti, Alessandro Ruggeri, Szymon Walczak; Luca Palmieri, Francesco Cassata, Filippo Vitale, Federico Ricci, Alessio Zerbin; Camillo Ciano, Stefano Sabelli

Pelatih: Simone Inzaghi (Inter Milan) dan Fabio Grosso (Frosinone)

0 Komentar