Sekda Kota Sukabumi Ajak Generasi Muda Berkontribusi di Tahun Politik

Sekda Kota Sukabumi Ajak Generasi Muda Berkontribusi di Tahun Politik
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Dida Sembada, meminta kepada generasi muda untuk menjaga kondusivitas Kota Sukabumi selama tahun politik. Hal ini disampaikan dalam sambutannya pada acara pelantikan PD Himpunan Mahasiswa Persis Sukabumi Raya di Gedung Widaria Kencana Sukabumi, kemarin (12/11).

“Kita sudah memasuki tahun politik. Akan muncul berbagai situasi dan kondisi. Ciptakan kondusivitas di tahun politik ini,” ujar Dida.

Dida mengatakan tahun ini dan tahun depan merupakan momentum strategis bagi Kota Sukabumi. Pada tahun 2024, akan diselenggarakan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak meliputi Pilpres, Pileg, dan Pilkada.

Baca Juga:Kacab Penyedia Layanan Telekomunikasi jadi TersangkaRatusan Rumah Diterjang Puting Beliung

Dida berharap generasi muda Persis dapat berperan aktif menciptakan kondusivitas di Kota Sukabumi selama tahun politik. Ia meminta agar generasi muda Persis tidak mudah menerima provokasi, baik melakukan provokasi maupun diprovokasi.

“Kemajuan digital di mana informasi dapat dengan mudah disebarluaskan harus disikapi dengan bijaksana. Isu dengan berbagai kontennya dapat dengan mudah dibagikan. Kegiatan positif pemuda menjadi salah satu alasan keamanan dan kenyamanan Kota Sukabumi akan terwujud,” tambahnya.

Dida juga meminta kepada generasi muda Persis untuk terus berjuang dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Ia juga meminta agar generasi muda Persis dapat memberikan kontribusi kepada Kota Sukabumi dalam kegiatan apa pun.

“Berikan kontribusi kepada Kota Sukabumi dalam kegiatan apa pun. Generasi muda Persis harus menjadi contoh bagi generasi muda lainnya,” ujar Dida.

Dida juga menyampaikan apresiasi kepada PD Himpunan Mahasiswa Persis Sukabumi Raya atas pelantikan yang diselenggarakan. Ia berharap, PD Himpunan Persis Sukabumi Raya dapat menjadi salah satu pilar pergerakan penting di Sukabumi. (rls)

0 Komentar