Destinasi Wisata Kuliner Jogja Baru Terhits, Harga Menarik

Wisata Kuliner Jogja
Wisata Kuliner Jogja
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat daftar-daftar wisata kuliner Jogja terhits yang worth it kamu kunjungi, karena mampu memanjakan lidahmu dengan kenikmatan rasa hidangannya yang berciri khas lezat.

Nah untuk mengetahui apa saja deretan wisata kuliner Jogja tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. The House of Raminten
The House of Raminten adalah restoran yang menyajikan makanan khas Jogja dengan suasana unik dan menarik, berkonsep rumah joglo dengan interior aestetik. Menu andalan tempat makan Jogja ini adalah nasi gudeg, ayam goreng, dan tempe bacem.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Garut Terbaik, Ada Mulih Ka DesaResmi Rilis, Ini Spek Kinerja Lengkap Lenovo ThinkPad X1 Fold 

2. Bale Raos
Bale Raos adalah restoran populer yang terletak di dalam kompleks Keraton Yogyakarta, dengan menawarkan menu andalan nasi gudeg, ayam goreng, dan gulai kambing.

3. Gudeg Yu Djum
Gudeg Yu Djum adalah tempat makan Jogja yang menyajikan menu nikmat yaitu gudeg, dengan rasa manis dan gurih yang mampu membuatmu ketagihan melahapnya.

4. Sate Klathak Pak Pong
Sate Klathak Pak Pong adalah restoran yang menyajikan makanan sate kambing dibakar dengan besi yang dipanaskan, hingga mampu menghasilkan cita rasa nikmat yang tak ada duanya.

Selain restoran-restoran di atas, masih banyak wisata kuliner Jogja lain yang juga menyajikan makanan lezat hingga kamu bisa memilih tempat makan tersebut sesuai dengan selera dan budget.

Berikut adalah beberapa rekomendasi restoran di Jogja berdasarkan jenis makanannya:

1. Makanan khas Jogja: Gudeg Yu Djum, Bale Raos, The House of Raminten
2. Sate: Sate Klathak Pak Pong, Sate Kambing Pak Manto, Sate Ayam Madura Bu Atik
3. Soto: Soto Bathok Mbah Katro, Soto Ayam Pak Yono, Soto Ayam Pak Min
4. Bakpia: Bakpia Pathok 25, Bakpia Mutiara, Bakpia Kukus Tugu Jogja
5. Angkringan: Angkringan Lik Man, Angkringan Pak Jabrik, Angkringan Kopi Joss Pak Gito

0 Komentar