Daftar Wisata Kuliner Puncak Bogor Populer, dengan Harga Terjangkau

Wisata Kuliner Puncak Bogor
Wisata Kuliner Puncak Bogor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wisata kuliner Puncak merupakan salah satu destinasi tempat makan terbaik yang worth it kamu kunjungi, karena deretan di bawah ini mampu menawarkan berbagai macam hidangan mulai dari khas Sunda hingga internasional.

Nah untuk mengetahui apa saja wisata kuliner Puncak tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami sampai selesai.

1. Bumi Aki Puncak
Bumi Aki adalah wisata kuliner Puncak yang menyajikan makanan khas Sunda dengan suasana asri dan nyaman. Menu andalan dari restoran ini adalah nasi liwet, ayam bakar, dan ikan bakar.

Baca Juga:Destinasi Wisata Kuliner Jogja Baru Terhits, Harga MenarikRekomendasi Tempat Wisata Kuliner Garut Terbaik, Ada Mulih Ka Desa

2. Cimory Riverside
Cimory Riverside adalah restoran yang menyajikan hidangan khas Sunda dan internasional dengan suasana unik dan menarik. Tempat makan Puncak ini terletak di tepi sungai, sehingga memiliki pemandangan indah yang disempurnakan oleh beragam menu nikmat seperti bakso cimory, sop buntut, dan steak.

3. Damar Restaurant
Damar Restaurant adalah salah satu tempat makan Puncak yang memiliki konsep elegan dan mewah serta beragam fasilitas lengkap, yang dilengkapi oleh menu andalan nasi goreng kambing, rendang, dan steak.

4. Nicole’s Kitchen and Lounge
Nicole’s Kitchen and Lounge adalah restoran yang menyajikan makanan khas Indonesia dan internasional, seperti nasi goreng seafood, iga bakar, dan pizza.

5. Mad Cow Vimala Hills
Mad Cow Vimala Hills adalah restoran penyaji steak dengan suasana mewah dan eksklusif, yang terletak di dalam hotel sehingga memiliki fasilitas yang lengkap.

0 Komentar