Bosen Jomblo Terus? Ini 4 Rekomendasi App Dating Terpercaya 2023

Rekomendasi App Dating Terpercaya
Rekomendasi App Dating Terpercaya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – App Dating merupakan aplikasi perangkat lunak yang dirancang untuk membantu pengguna menemukan pasangan kencan, lengkap dengan terdapatnya berbagai macam fitur canggih terpercaya hingga dapat menghubungkan pengguna berdasarkan minat, lokasi, atau kriteria lain.

Nah untuk mengetahui apa saja app dating terpercaya itu, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Tinder

Tinder adalah salah satu aplikasi dating paling populer yang sudah memiliki lebih dari 500 juta pengguna aktif di seluruh dunia, dengan terdapatnya sistem swipe untuk menghubungkan pengguna seperti ketika pengguna dapat menggeser ke kanan untuk menyukai profil pengguna lain, atau menggeser ke kiri untuk tidak menyukai profil pengguna lain.

Baca Juga:Tayang Besok! Ini Sinopsis Gadis Kretek beserta Deretan PemainnyaFakta-Fakta Menarik Serial Netflix Gadis Kretek yang Akan Tayang Besok

Nah menariknya, jika kedua pengguna saling menyukai profil satu sama lain, maka mereka dapat memulai percakapan.

2. Bumble

Bumble adalah aplikasi dating yang dimana pengguna wanita harus memulai percakapan terlebih dahulu, dikarenakan bertujuan untuk mengurangi pelecehan seksual dan perilaku tidak pantas di aplikasi dating.

3. OkCupid

OkCupid adalah aplikasi dating yang lebih fokus pada kualitas profil pengguna, sehingga kamu harus mengisi survei untuk membuat profil mereka. Survei ini digunakan untuk menentukan kecocokan antara pengguna, apalagi sudah dilengkapi berbagai fitur modern untuk membantu pengguna menemukan pasangan yang cocok.

3. Match

Match adalah salah satu aplikasi dating tertua di dunia yang memiliki lebih dari 35 juta pengguna aktif, karena kemenarikannya yang mampu menawarkan berbagai fitur premium untuk pengguna seperti pencarian yang lebih luas dan fitur melihat siapa yang menyukai Anda.

4. eHarmony

eHarmony adalah aplikasi dating yang berfokus pada hubungan serius, karena dapat mencocokkan pengguna berdasarkan kecocokan kepribadian dan nilai dengan berbagai fitur canggih seperti pencarian berdasarkan kriteria tertentu dan fitur rekomendasi.

0 Komentar