Definisi Jagain Jodoh Orang! Hyeri dan Ryu Jun Yeol Resmi Putus

Hyeri dan Ryu Jun Yeol
Hyeri dan Ryu Jun Yeol
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi ajang pembicaraan banyak orang terutama para penggemar drama Korea, pasalnya Hyeri dan Ryu Jun Yeol resmi putus setelah berpacaran selama tujuh tahun. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi masing-masing pada tanggal 13 November 2023.

Menurut agensi Hyeri, Creative Group ING, Hyeri dan Ryu Jun Yeol telah mengakhiri hubungan mereka setelah sekian lama dipertimbangkan, hingga Agensi juga meminta pengertian dari penggemar untuk menghormati privasi Hyeri.

Sementara itu, agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Entertainment, juga mengonfirmasi kabar putusnya kedua pasangan humor ini. Agensi mengatakan bahwa Hyeri dan Ryu Jun Yeol telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka, setelah melalui diskusi yang panjang dan tentunya sebagai Agensi juga meminta pengertian dari penggemar untuk menghormati privasi Ryu Jun Yeol.

Baca Juga:Kenapa Konser Coldplay di Jakarta Didemo? Ini Faktanya Deretan Pemain Film Bollywood Tiger 3 beserta Poin-Poin Pentingnya

Hyeri dan Ryu Jun Yeol pertama kali bertemu pada tahun 2016 saat membintangi drama “Reply 1988”, yang dimana keduanya mulai berpacaran pada tahun 2017 dan hubungan mereka selalu menjadi sorotan publik.

Kabar putusnya Hyeri dan Ryu Jun Yeol ini tentu saja membuat penggemar mereka kecewa, namun penggemar juga mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

0 Komentar