Sulli Meneteskan Air Matanya di Dokumenter yang Telah Tayang Hari Ini

Sulli
Sulli
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Aplikasi Netflix telah merilis hasil wawancara Sulli (Choi Jin-ri) saat ia secara terbuka mengungkapkan pemikirannya tentang kritikan yang ia hadapi, lingkungan yang terkendali dan industri hiburan yang tidak normal, sehingga dirinya menitikan air mata saat mengungkapkan perasaannya.

Pada 13 November, aplikasi ini telah merilis “Persona: Sulli” yang telah terdiri dari dua film, yaitu pendek berjudul “4: Clean Island” yang dibintangi oleh Sulli dan film dokumenter panjang “To Sulli”, Awalnya serial ini direncakan gabungan beberapa film pendek.

Sulli meninggal dunia saat pengambilan gambar pada 14 Oktober di tahun 2019, hingga video tersebut hasil syuting tersebut telah dirilis ke publik setelah empat tahun.

Baca Juga:Razer Blade 15 Si Laptop Cocok untuk GamingSpesifikasi Samsung Galaxy A03 Mempunyai Layar 6,5 dan Resolusi HD

Dirinya bercerita tentang perasaan sakitnya dan kesedihan yang dirinya rasakan saat membahas pelaku pelecehan daring, ketika ditanya tentang perasaanya terhadap orang-orang yang telah menyebarikan rumor jahat pada dirinya.

“Orang itu mungkin tidak menyangka akan berakhir seperti ini. Orang-orang selalu membicarakan orang lain, tapi teman itu kebetulan kurang beruntung dan tertangkap, bukan?” kata dia.

Sulli pun tidak sadar jika dirinya meneteskan air mata saat menjelaskan alasan dibalik kemurahan hatinya, dia mengaku lebih menderita saat mengambil tindakan hukum, itu lebih menyakitkan daripada merasa bahagia atau marah.

“Sungguh menyakitkan ketika saya mengatakan orang itu tertangkap dan itu juga menyakitkan ketika orang itu dengan tulus meminta maaf. Saat itu, menerima permintaan maaf saja sudah menyakitkan, tidak peduli bagaimana saya menerimanya. Saya terus-menerus memaafkan orang lain selama waktu itu,” ujar dia.

0 Komentar