7 Rekomendasi Merk Aki Motor Terbaik 2023

7 Rekomendasi Merk Aki Motor Terbaik 2023
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRE- Terdapat beberapa merk aki motor terbaik di pasaran. Aki motor adalah salah satu komponen penting untuk menyimpan energi listrik dan menyalakan bagian motor seperti lampu, starter, dan klakson. Kinerja kelistrikan motor akan terpelihara secara optimal berkat aki motor. Yang Anda perlukan adalah merk aki motor yang bagus.

7 Rekomendasi Merk Aki Motor Terbaik 2023

Memilih aki untuk motor perlu dilakukan secara seksama. Manfaat komponen ini sangat besar terhadap performa motor dan kenyamanan selama berkendara. Jika daya aki motor terganggu, maka kelistrikan mesin terganggu. Ini adalah beberapa merk aki motor paling populer dan bagus di tahun 2023.

1.Bosch

Bosch adalah merk populer untuk motor matik. Akinya handal dan mudah dipasang. Kelebihan lain dari merk aki motor ini adalah awet karena memakai teknologi yang tahan korosi. Selain itu, aki ini dapat langsung dipasang karena cairan elektrolit yang ada dalam aki. Beberapa aki andalan dari merk ini termasuk RBTZ-5S dan RTZ – 6V yang handal untuk medan menantang.

2.Aspira

Baca Juga:Camat dan Kades Ikuti Training ESQ Leadership CenterAkses Ruas Jalan Pabuaran-Bojong yang Baru Dibangun Diresmikan

Aki motor Aspira GTZ5S MF, adalah salah satu aki unggulan dari Aspira. Teknologi valve regulated lead acid (VRLA) membuat aki ini sebagai opsi ramah lingkungan. Sebagai aki motor kering, motor akan tahan getaran mesin dan menyediakandaya stabil pada motor.

3.GS Astra

Aki GS Astra GTZ-5S adalah aki motor kering maintenance free(MF). Kapasitas 5 Ah nya cocok untuk motor matik. Sebagai salah satu produsen aki motor di tanah air, GS Astra GTZ5S perawatannya mudah, awet, serta memiliki CCA (Cold Cranking Amps) tinggi. Memakai aki motor dari merk ini akan menjaga performa motor secara kontinu. Pemilik motor tidak kesulitan menyalakan mesin motor atau saat mesin motor dingin.

4. Express

Aki motor terjangkau ini memiliki dimensi sama dengan kebanyakkan aki bawaan motor. Ukurannya adalah 113 mmx70mmx 89mm. Dimensi umum pada motor. Ketahanannya dapat diandalkan, baik saat suhu rendah atau tinggi.

5. Motobatt

Desain praktis dari Motobatt memudahkan pemasangan. Motobatt menciptakan aki 4 terminal jadi pemasangan lebih fleksibel dan cocok untuk berbagai kendaraan PowerSports. Salah satu produk terbaiknya adalah Aki MTZ5S berupa aki gel yang cocok untuk iklim panas.

0 Komentar