Tips Memilih Cerita AU Terbaik di Wattpad, Lengkap beserta 2 Rekomendasinya

Cerita AU Terbaik di Wattpad
Cerita AU Terbaik di Wattpad
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Mau baca cerita AU di Wattpad tapi masih bingung milihnya? Nah sini guys, kami punya tips cara memilih cerita menarik sesuai selera kita di aplikasi ternama ini. Yuk simak terus artikelnya sampai selesai!
Berikut adalah beberapa tips untuk memilih cerita AU yang tepat:
1. Pertimbangkan genre yang Anda sukai, karena terdapat banyak genre cerita AU mulai dari genre romantis, komedi, hingga misteri.

2. Pertimbangkan fandom yang Anda sukai, karena ada banyak fandom cerita AU mulai dari fandom K-Pop, anime, hingga film.

3. Pertimbangkan rating cerita, karena ada banyak cerita AU dengan rating yang berbeda-beda mulai dari rating umum hingga rating dewasa.

Baca Juga:Awas Baper! Ini 3 Rekomendasi Cerita AU Terbaik di WattpadRekomendasi Parfum Idol Korea Terbaik, Ada “The Only One” by IU

Berikut ini dua rekomendasi cerita au terbaik di Wattpad:

1. The Next Big Thing (Twice) oleh @suga_suga

Cerita ini membawa kisah tentang seorang gadis bernama Sarah yang bertemu dengan Nayeon Twice di sebuah acara audisi. Sarah adalah seorang gadis yang bercita-cita menjadi idol, sedangkan Nayeon adalah seorang idol yang sudah populer. Pertemuan mereka yang tidak sengaja itu membuat Sarah bertekad untuk menjadi idol yang sukses.

2. The Princess and The Beast (SEVENTEEN) oleh @jeonghan_13

Kisah ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Anya yang bertemu dengan Jeonghan SEVENTEEN di sebuah hutan. Anya adalah seorang gadis yang polos dan tidak bersalah, sedangkan Jeonghan adalah seorang pangeran yang terkutuk menjadi seekor binatang. Pertemuan mereka yang tidak sengaja itu membuat Anya bertekad untuk memecahkan kutukan Jeonghan.

0 Komentar