Rekomendasi Parfum Idol Korea Terbaik, Ada “The Only One” by IU

Parfum Idol Korea
Parfum Idol Korea
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini adalah beberapa rekomendasi parfum idol Korea terbaru yang bisa Anda coba, agar tampil lebih percaya diri hingga merasa ditemani sang idola tercinta. Nah untuk mengetahui apa saja deretannya, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. “Scent of My Dream” by BTS Jimin

Parfum ini diluncurkan pada bulan Maret 2023, yang dimana memiliki aroma lebih segar dan manis, dengan sentuhan floral dan fruity. Parfum ini cocok untuk digunakan sehari-hari.

2. “The Only One” by IU

Parfum ini diluncurkan pada bulan Mei 2023, dengan menyuguhkan aroma yang elegan dan mewah dengan sentuhan floral serta woody, hingga cocok digunakan untuk acara-acara formal.

3. “My Universe” by EXO Chanyeol

Baca Juga:120 Produk yang Diharamkan Oleh MUI, Kamu Wajib Tahu!Daftar Wisata Favorit di Pulau Jawa, yang Mampu Manjakan Liburanmu

Parfum ini diluncurkan pada bulan Juli 2023, yang dimana memiliki aroma maskulin dan seksi dengan sentuhan woody dan amber. Parfum ini cocok untuk digunakan oleh pria dewasa.

4. “Butterfly” by BLACKPINK Lisa

Parfum ini diluncurkan pada bulan September 2023 dengan membawa aroma berciri khas segar dan feminin, dengan sentuhan floral dan fruity. Parfum ini cocok untuk digunakan sehari-hari.

5. “Rose” by Red Velvet Joy

Parfum ini diluncurkan pada bulan November 2023 yang dimana memiliki aroma manis elegan dengan sentuhan floral dan fruity. Parfum ini cocok untuk digunakan untuk acara-acara formal.

0 Komentar