Belum Debut Sudah Hengkang! Ini Alasan Ahyeon Mundur dari BABYMONSTER

Ahyeon Mundur dari BABYMONSTER
Ahyeon Mundur dari BABYMONSTER
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kabar duka kini datang dari Ahyeon yang ramai jadi ajang pembicaraan banyak orang terutama para kpopers, pasalnya gadis kelahiran 2007 ini resmi hengkang dari girlbandnya yang bernama BABYMONSTER dari agensi ternama YG Entertainment.

Nah untuk mengetahui informasi lebih lanjut dari Ahyeon yang resmi hengkang dari girlband BABYMONSTER ini, kamu dapat terus simak artikel kami sampai selesai.

Diketahui, Ahyeon batal debut sebagai anggota girlband baru YG Entertainment yang bernama BABYMONSTER pada tanggal 15 November 2023. Agensinya, YG Entertainment, mengumumkan hal ini melalui pernyataan resmi.

Baca Juga:Resmi Tamat! Ini Fakta Menarik Drakor Watermelon Sugar beserta Deretan OSTnyaFakta Menarik Film Hunger Games 5 Lengkap beserta Point-Point Pentingnya

Dalam pernyataannya, YG Entertainment mengatakan bahwa Ahyeon batal debut karena alasan kesehatan, mereka juga mengatakan bahwa gadis berbakat ini telah mengalami masalah kesehatan selama persiapan debutnya hingga setelah berdiskusi mereka memutuskan untuk fokus pada pemulihan kesehatannya.

“Setelah berdiskusi dengan Ahyeon dan keluarganya, kami telah memutuskan bahwa Ahyeon akan fokus pada pemulihan kesehatannya. Kami meminta pengertian dari penggemar yang telah menantikan debutnya,” ujar YG Entertainment.

Namun, sang agnesi ternama itu tidak memberikan detail lebih lanjut tentang masalah kesehatan yang dialami oleh gadis canik Ahyeon tersebut, hingga hal tersebut membuat banyak fansnya merasa khawatir akan keadaan sang idol.

Nah dengan batalnya debut Ahyeon, BABYMONSTER akan debut sebagai grup beranggotakan enam orang yaitu Ruka, Pharita, Asa, Haram, Rora, dan Chiquita.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai kabar-kabar idol kpop terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar