Cak Imin Tegaskan AMIN Siap Ikuti Kompetisi dengan Sehat dan Sportif

Cak Imin Tegaskan AMIN Siap Ikuti Kompetisi dengan Sehat dan Sportif
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES — Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran proses penetapan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dalam pernyataannya, calon presiden Koalisi Perubahan ini memberikan apresiasi tinggi kepada KPU yang dianggapnya bekerja secara profesional.

“Dalam suasana yang sangat berbahagia, kita bersyukur semua proses berjalan lancar, dan kita menyaksikan KPU bekerja secara profesional. Tepuk tangan untuk KPU,” ucap Muhaimin Iskandar yang akrab dipanggil Cak Imin ini di Gedung KPU RI, Jakarta, Selasa (14/11/2023) malam.

Baca Juga:Ganjar Ajak Kembalikan Arah Reformasi: Jangan Sampai Terjadi Cacat Demokrasi!Ternyata Ini Alasan Ahok Mau Jadi Kader Megawati di PDI Perjuangan

Muhaimin Iskandar juga mengekspresikan kebahagiaannya melihat bahwa setiap calon presiden dan calon wakil presiden telah mempersiapkan diri dengan baik.

Ia menekankan komitmen untuk melaksanakan pemilu dengan semangat penuh riang gembira dan mengisi pemilu dengan gagasan, ide, serta cita-cita.

“Hari ini timnas pemenangan AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, red) saya laporkan kepada seluruh rakyat bangsa Indonesia, telah siap mengikuti kompetisi dengan sehat dan sportif,” bebernya.

“Kita memiliki kesempatan untuk menjaga agar pemilihan umum berjalan dengan langsung, umum, bebas, dan rahasia, dilaksanakan dengan kejujuran, keterbukaan, dan kebersamaan,” tambahnya. (eds)

0 Komentar