Si Ganteng Nyaris Celaka! Matty Healy Terlilit Kabel Saat Konser

Matty Healy Terlilit Kabel
Matty Healy Terlilit Kabel
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sukses buat publik gempar, pasalnya pada tanggal 17 November 2023 Matty Healy yang merupakan vokalis dan gitaris utama dari band rock asal Inggris The 1975 terlilit kabel mikrofonnya sendiri saat sedang tampil di atas panggung di sebuah festival musik di London.

Insiden tersebut terjadi saat The 1975 sedang membawakan lagu “Love It If We Made It”, yang dimana Matty Healy terlihat sedang bersemangat menyanyikan lagu tersebut sambil berputar-putar di atas panggung. Saat dia sedang berputar, kabel mikrofonnya tiba-tiba melilit lehernya.

Matty Healy terlihat kesulitan bernapas saat kabel tersebut melilit lehernya, hingga dia pun berlari ke belakang panggung dan berusaha melepas lilitan kabel tersebut. Untungnya, dia berhasil melepaskan lilitan kabel tersebut dengan bantuan kru bandnya.

Baca Juga:10 Film Netflix Rating Tinggi dengan Alur Cerita Terbaik Sepanjang MasaFakta Menarik Film Bioskop Kultu Iblis, yang Dibintangi Yasamin Jasem

Pria tampan tersebut pun kemudian kembali ke atas panggung dan melanjutkan penampilannya, dengan profesional dia terlihat tidak mengalami cedera serius akibat insiden tersebut.

Insiden tersebut menjadi viral di media sosial dan menjadi bahan perbincangan para penggemar The 1975. Banyak penggemar yang mengkhawatirkan keselamatan sang idol tersebut, tetapi juga banyak yang memujinya karena tetap tenang dan profesional saat menghadapi insiden tersebut.

Penyanyi itu sendiri kemudian mengomentari insiden tersebut melalui akun Twitternya. Dia mengatakan bahwa dia tidak mengalami cedera dan bahwa dia bersyukur atas dukungan para penggemarnya.

Berikut adalah cuitan Matty Healy terkait insiden tersebut:

“Thank you to everyone who checked up on me. I’m fine. I’m a bit bruised but I’m good. I’m so grateful for all of your support. Thank you”

0 Komentar