Tampilan Yamaha SMAX 160 lengkap Beserta Fitur-Fitur Canggihnya 

Yamaha SMAX 160
Yamaha SMAX 160
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Yamaha SMAX 160 merupakan skutik bongsor yang memiliki desain sporty dan elegan, mesin bertenaga, serta fitur-fitur canggih. Sehingga motor matic terbaru ini cocok untuk para pecinta skutik premium yang menginginkan kendaraan lebih nyaman, aman, dan stylish.
Detail Desain Yamaha SMAX 160:
Diketahui, Yamaha SMAX 160 memiliki desain sporty dan elegan dengan dimensi 2.030 x 715 x 1.115 mm dengan ketinggian jok 795 mm, yang disempurnakan oleh tersedianya empat pilihan warna yaitu hitam, merah (red fire), biru (bluesky), dan putih.

Desain skutik bongsor ini didominasi oleh garis-garis tegas dan tajam yang memberikan kesan sporty, lengkap dengan lampu LED guna memberikan pencahayaan lebih terang dan hemat energi.

Fitur-Fitur Canggih:

1. Smart Key System

Motor matic terbaru ini dilengkapi dengan Smart Key System yang memudahkan pengguna untuk menyalakan mesin, membuka kunci jok, dan membuka bagasi.

2. Y-Connect

Baca Juga:Generasi Baru! Yamaha SMAX 160 Bawa Kinerja dan Kelebihan Kelas AtasAsik! Lay EXO Akan Gelar Fan Meet pada 22 Desember 2023 di Jakarta 

Menariknya, motor matic terbaru ini juga dilengkapi dengan aplikasi Y-Connect yang dapat menghubungkan smartphone dengan motor. Aplikasi ini memberikan berbagai informasi penting, seperti lokasi motor, konsumsi bahan bakar, dan notifikasi perawatan.

3. ABS

Tak hanya itu, skutik bongsor ini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS yang mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak. Sistem ini memberikan keamanan yang lebih baik saat berkendara di kondisi jalan licin.

4. ISS

Terakhir, Yamaha smax 160 ini juga dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang dapat mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 5 detik.

0 Komentar