Fabiene Nicole Pakai Gaun Daur Ulang di Ajang Miss Universe 2023

Fabiene Nicole
Fabiene Nicole
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Fabiene Nicole maju sebagai perwakilan Indonesia di ajang Miss Universe 2023 di El Salvador hari ini, Minggu 19 November 2023.

Di dalam malam final kali ini, Fabienne Nicole kini tampil anggun dengan gaun dari bahan daur ulang.

Lewat akun Instagram pribadinya, Fabiene Nicole telah membagikan memakai kostum terakhirnya di malam final Miss Universe 2023, dalam unggahanya yang bertampilan anggun dibalut gaun merah, ia menuliskan pada unggahan tersebut yaitu.

“Embracing the Power of Red and Environmental Awareness.”

Baca Juga:Indonesia vs Filipina: Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2026Beberapa Zodiak yang Cocok Berpasangan dengan Cancer

Fabienne telah mengaku jika bahwa gaunnya telah terinspirasi oleh keberanian, kekuatan, gairah, energi dan kegembiraan dalam beraktivitas.

“Merah juga melambangkan kehidupan, menyerupai warna darah dan kehangatan. Terlebih lagi, ini menandakan kebesaran sekaligus mengingatkan kita akan konsekuensi besar dari kekerasan,” kata Fabienne.

Perempuan ini mengaku jika bukan tanpa alasan untuk memilih gaun dengan bahan daur ulang, menurutnya, ia akan menyampaikan pesan meningkatam kesadaran lingkungan kelangsungan kehidupan di bumi.

Gaun yang dipakai Fabienne dalam malam final Miss Universe 2023 adalah rancangan desainer Yusuf Isvania. Gaun itu menjuntai dengan potongan di bagian paha, lengkap dengan taburan payet yang cantik. Di bagian bahu, ada aksesoris cantik berwarna keemasan.

Sementara sapuan make up Fabienne pun tampak senada dengan gaun yang ia kenakan. Ia tampil bold dengan lipstik merah menyala hasil karya tangan Bubah Alfian.

Sebelumnya dalam kontes Kostum Nasional, ia mengenakan kostum nasional bertajuk “Ratu Luhur” yang merupakan buah konsep dari make up artist Bubah Alfian. Dengan gaun bernada tembaga-emas itu, Fabienne tampil tegap bak wayang yang mempesona.

Fabienne tampil mengenakan gaun berwarna tembaga, hitam, dan emas. Sepotong headpiece ‘menancap’ di kepalanya dengan anggun.

0 Komentar