Indonesia vs Filipina: Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2026

Indonesia vs Filipina
Indonesia vs Filipina
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jadwal pertandingan dan siaran langsung Kualifikasi Piala Dunia 2026 di RCTI, antara Indonesia vs Filipina, Duel ini akan dimaikan pada hari Selasa 21 November 2023 malam WIB.

Pada matchday pertama di Group F, Indonesia dan Filipina sama-sama kalah, dimana skor Indonesia kalah 1-5 dari Irak pada duel di Basra International Stadium, Sementara, Filipina kalah 0-2 saat menjamu Vietnam.

Laga Indonesia vs Filipina ini akan dimainkan di Stadion Rizal Memorial, Stadion tersebut memakai rumput sintesis, nah, faktor ini tentu saja mendapatkan sebuah perhatian khusus dari pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga:Beberapa Zodiak yang Cocok Berpasangan dengan CancerZodiak Virgo Si Paling Hati Lembut dan Perhatian

“Seperti apa yang dilihat, rumputnya (Stadion Rizal Memorial) bukan asli, tetapi sintetis. Jadi kami fokus latihan pemulihan dan sekaligus latihan biar pemain cepat adaptasi dengan rumput sintetis,” kata Shin Tae-yong.

– Dimas Drajad Alami Cedera.

Disaat jelang duel lawan Filipinas, Timas Indonesia harus kehilang satu pemain yaitu Dimas Drajad yaang mengalami cedera pada duel lawan Irak, Cedera tersebut membuat dirinya tidak bisa melanjutkan laga dan dimainkan menjadi lawan Rafael Struick.

Sehingg Dimas Drajad hampir pasti tidak bermain pada laga lawan Filipina, karena kondisinya tidak memungkinkan untuk bermain.
Jelang duel lawan Filipina, Timnas Indonesia harus kehilangan satu pemain. Penyerang Dimas Drajad mengalami cedera pada duel lawan Irak. Cedera itu membuat Dimas Drajad tidak bisa melanjutkan laga dan dimainkan lawan Rafael Struick.

“Pada Minggu (19/11/2023) Dimas Drajad akan melakukan MRI,” ujar asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, kepada Bola.net.

Tanpa Dimas Drajad, ada beberapa opsi yang bisa dipakai Shin Tae-yong di lini depan. Rafael Struick tentu jadi opsi pertama untuk dipilih. Selain itu, masih ada Hokky Caraka dan Ramadhan Sananta yang bisa jadi pilihan.

– Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming (Indonesia vs Filipina)

Indonesia vs Filipina
Rizal Memorial Stadium, Manila
Selasa, 21 November 2023
18.00 WIB
Siaran langsung: RCTI
Live streaming: Vision+
Link live streaming: https://www.visionplus.id/

0 Komentar