Keren Banget! Ini Kelebihan PS5 Slim yang Dijual Rp8 Juta

Kelebihan PS5 Slim
Kelebihan PS5 Slim
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat deretan kelebihan menarik dari PS5 Slim yang mampu memanjakanmu dengan tinggi berkualitasnya performa, hingga dapat menjamin kepuasanmu saat menggunakannya. Nah untuk mengetahui apa saja keunggulannya, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Ukuran lebih kecil: PS5 Slim memiliki dimensi sekitar 90mm x 108mm x 260mm, yang membuatnya mudah untuk ditempatkan dimana saja karena hal tersebut juga disebabkan oleh desain internal yang lebih efisien dan penggunaan komponen yang lebih kecil.

2. Mengurangi kebisingan: PS5 Slim diklaim lebih senyap berkat peningkatan efisiensi pendinginan dan desain kipas, yang dimana pengoperasian lebih senyap ini menjadikannya konsol nyaman untuk digunakan di ruang keluarga atau kamar tidur, terutama bagi mereka yang sensitif terhadap kebisingan.

Baca Juga:Tips Mengatasi Sakit Gigi Tanpa Obat, Yuk Simak di Bawah Ini!Badan Lemes Terus? Ini 7 Tips Menjaga Stamina Agar Tubuh Tetap Fit

3. Peningkatan pendinginan: Menariknya, barang berkualitas ini memiliki sistem pendingin yang didesain ulang dan lebih efisien, hingga dapat membantu mencegah konsol menjadi terlalu panas, terutama selama sesi permainan yang lama.

4. Penyimpanan 1TB: Perangkat game ini hadir dengan penyimpanan internal 1TB, yang dilengkapi ruang penyimpanan tambahan guna memberikan lebih banyak kapasitas untuk menyimpan game, aplikasi, dan data lainnya.

5. Drive disk yang dapat dilepas (Opsional): Perangkat game ini juga hadir dengan drive disk yang dapat dilepas, memungkinkan pengguna memainkan game fisik dan digital.

6. Efisiensi energi: PS5 Slim didesain lebih hemat energi guna mengonsumsi lebih sedikit daya selama bermain game dan mode siaga, sehingga dapat berkontribusi terhadap penurunan dampak lingkungan dan potensi penghematan tagihan listrik.

0 Komentar