Pantai Cikembang Sukabumi: Keindahan, Keseruan Aktivitas, dan Harga Tiketnya

Pantai Cikembang Sukabumi
Pantai Cikembang Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pantai Cikembang merupakan salah satu destinasi wisata indah di Sukabumi, Jawa Barat, yang terkenal dengan pasir putihnya yang bersih dan ombaknya yang tenang. Sehingga sangat cocok untuk bermain pasir dan berenang, serta healing menikmati pemandangan alam indah dengan perbukitan hijau dan laut lepas yang membentang luas.

Selain menikmati keindahan alamnya, pengunjung Pantai Cikembang juga dapat melakukan berbagai aktivitas wisata menarik lainnya, seperti:

1. Bermain pasir: Pasir putih yang bersih di Pantai Cikembang sangat cocok untuk bermain pasi, sehingga pengunjung dapat membuat istana pasir, bermain bola voli pantai, atau sekadar bersantai sambil menikmati pemandangan laut.

Baca Juga:Tampilan Yamaha SMAX 160 lengkap Beserta Fitur-Fitur Canggihnya Generasi Baru! Yamaha SMAX 160 Bawa Kinerja dan Kelebihan Kelas Atas

2. Berenang: Ombak di wisata ini cukup tenang sehingga sangat cocok untuk berenang, guna para pngunjung dapat berenang di pinggir pantai atau bahkan lebih jauh ke laut untuk menikmati pemandangan bawah laut yang indah.

3. Menikmati pemandangan alam: tempat healing ini juga memiliki pemandangan alam indah, dengan perbukitan hijau dan laut lepas yang membentang luas. Pengunjung dapat duduk santai di pinggir pantai sambil menikmati pemandangan yang menyejukkan.

4. Berkemah: Menariknya, tempat healing ini merupakan tempat yang ideal untuk berkemah, sehingga pengunjung dapat mendirikan tenda di pinggir pantai dan menikmati suasana yang tenang dan damai.

Harga Tiket Masuk

Mengenai harga tiket untuk memasuki kawasan Pantai hits ini sangat terjangkau guys, karena hanya berkisaran di angka Rp 5.000 saja per orangnya.

0 Komentar