Portugal vs Islandia dengan Skor 2-0, ‘Portugal Tidak Mengendurkan Intensitasnya’

Portugal vs Islandia
Portugal vs Islandia
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Portugal menutup perjalanan mereka di Kualifikasi Euro 2024 dengan sempurna, pada hari senin 20 November 2023, bahkan Portuga telah membekuk Islandia dengan skor 2-0 dalam duel matchday terakhir di Group J.

Bermain di Estadio Jose Alvalade, Portugal tidak mengendurkan intensitas mereka walaupun sudah dipastikan lolos, Roberto Martinez tetap menurunkan skuad terbaiknya, termasuk Cristiano Ronaldo.

Islandia melawan dengan baik, tapi Portgal masih sangat tangguh, kali ini dua gol dalam kemenangan Portugal dicetak oleh Bruno Ferdandes dan Ricardo Horta.

Baca Juga:Sinopsis Crash Landing On You Kisah Cinta yang RomantisSinopsis Descendants of the Sun Kisah Cinta Sang Kapten dan Dokter Cantik

Kemenangan ini memastikan laju sempurna Portugal untuk finis sebagai juara Grup J dengan 30 poin dari 10 pertandingan.

Yuk cek ulasan pertandingan selengkapnya!

A. Jalannya pertandingan Portugal vs Islandia.

Portugal tetap turun dengan formasi terbaik meski sudah ada pastikan lolos ke putaran final Euro 2024, Islandia pun coba untuk melawan, tapi perbedaan level terlihat sangat jelas.

Gempuran Portugal sejak menit pertama baru yang membuahkan hasil di menit ke-37, umpannya backheel Silva diterima Bruno di tepi kotak penalti dilanjutkan tembakan mendatar ke sudut kiri bawah, Gol! Portugal 1-0 Islandia.

Portugal tetap turun dengan formasi terbaik meski sudah dipastikan lolos ke putaran final Euro 2024. Islandia pun coba melawan, tapi perbedaan level terlihat jelas.

Unggul tidak membuat pertandingan berjalan lebih mudah bagi Portugal. Pertahanan Islandia cukup rapat. Cristiano Ronaldo jelas menunjukkan gestur frustrasi.

Di babak kedua, Islandia kembali melawan dengan energi ekstra. Portugal tidak bisa leluasa mengembangkan permainan.

Barulah di menit ke-68, gol kedua Portugal tiba. Skema serangan dari sisi kiri, sepakan Felix ditepis kiper, diteruskan Ronaldo yang lagi-lagi ditepis kiper, baru bola rebound kedua ditembak Horta ke gawang yang terbuka. Gol! Portugal 2-0 Islandia.

Baca Juga:Drama Korea Terbaik di Akhir Tahun 2023, ‘Reply 1988’Rekomendasi Film Terbaik di Tahun 2023 ‘The Godfather (1972)’

Islandia juga sempat untuk mendapatkan peluang emas di menit ke-90, tembakannya Oskarsson ditepis Costa, tapi bola rebound mendarat sempurna untuk Traustason, nahas tembakannya masih terbentur tiang.

Tidak ada gol tambahan hingga akhir laga plus empat menit injury time. Skor 2-0 untuk kemenangan Portugal.

B. Susunan pemain Portugal vs Islandia.

0 Komentar