Profil Lengkap Sheynnis Palacios beserta Daftar Pemenang Miss Uneverse 2023 Lainnya

Sheynnis Palacios
Sheynnis Palacios
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sheynnis Palacios merupakan pemenang Miss Universe 2023 yang berhasil mengalahkan 83 kontestan lainnya, untuk meraih mahkota Miss Universe dengan banyaknya pengorbanan yang ia lakukan.
Profil Sheynnis Palacios
Nama lengkap: Sheynnis Alondra Palacios Cornejo
Tempat lahir: Managua, Nicaragua
Tanggal lahir: 30 Mei 2000
Usia: 23 tahun
Pendidikan: Universidad Centroamericana, jurusan Komunikasi Massa
Profesi: Model, aktris
Prestasi: Miss Universe 2023

Wanita cantik berbakat ini adalah seorang model dan aktris yang lahir di Managua, Nicaragua pada tanggal 30 Mei 2000. Dia memiliki tinggi 175 cm dan berat 55 kg, yang diketahui juga memiliki gelar sarjana di bidang Komunikasi Massa dari Universidad Centroamericana.

Sheynnis memulai kariernya sebagai model di usia 16 tahun, yang dimana dia telah tampil di berbagai acara fashion dan majalah serta pernah bermain dalam beberapa film dan serial televisi.

Baca Juga:Rekomendasi Twibbon Hari Anak Sedunia 2023, beserta Cara MenggunakannyaMengapa Ada Hari Anak Sedunia? Ini Asal Usul Sejarah beserta Kata-Kata Bijaknya

Pada tahun 2023, Sheynnis mewakili Nicaragua di Miss Universe 2023 yang diadakan di San Salvador, El Salvador dengan berhasilnya ia mengalahkan 83 kontestan lain untuk meraih mahkota Miss Universe.

Dalam pidato kemenangannya, Sheynnis Palacios mengatakan bahwa dia akan menggunakan platform Miss Universe untuk mempromosikan pemberdayaan perempuan dan pendidikan bagi anak-anak. Dia juga mengatakan bahwa dia ingin menjadi inspirasi bagi orang-orang muda di seluruh dunia.

Daftar Pemenang Lainnya:

Runner-up 1

Nama lengkap: Anntonia Porsild
Tempat lahir: Bangkok, Thailand
Tanggal lahir: 10 Agustus 1999
Usia: 24 tahun
Pendidikan: Assumption University, jurusan Manajemen
Profesi: Model, aktris
Anntonia Porsild adalah seorang model dan aktris yang lahir di Bangkok, Thailand pada tanggal 10 Agustus 1999. Dia memiliki tinggi 176 cm dan berat 54 kg. Anntonia memiliki gelar sarjana di bidang Manajemen dari Assumption University.

Anntonia memulai kariernya sebagai model di usia 18 tahun. Dia telah tampil di berbagai acara fashion dan majalah. Anntonia juga pernah bermain dalam beberapa film dan serial televisi.

Pada tahun 2023, Anntonia mewakili Thailand di Miss Universe 2023 yang diadakan di San Salvador, El Salvador. Anntonia berhasil menjadi runner-up 1.

Runner-up 2

Nama lengkap: Moraya Wilson
Tempat lahir: Melbourne, Australia
Tanggal lahir: 28 Juni 2000
Usia: 23 tahun
Pendidikan: University of Melbourne, jurusan Ekonomi

0 Komentar