Sinopsis Crash Landing On You Kisah Cinta yang Romantis

Crash Landing On You
Crash Landing On You
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Drana Korea Crash Landing On You, walaupun sudah tayang lebih dari 2 tahun lalu, namun ada beberapa orang yang sempat menonton.

Seperti apa sih sinopsis Crash Landing On You?

Drama korea Crash Landing On You ini mempunyai alur cerita yang sangatlah menarik, tidak hanya menceritakan tentang kisah cinta yang romantis.

Hanya saja drama ini juga akan menghadirkan kisah persahabatan yang menyentuh, bagi kalian yang berencana ingin menonton ini.

Baca Juga:Sinopsis Descendants of the Sun Kisah Cinta Sang Kapten dan Dokter CantikDrama Korea Terbaik di Akhir Tahun 2023, ‘Reply 1988’

– Inilah Sinopsis Crash Landing On You.

Yoon Se-ri (diperankan oleh Son Ye-jin) adalah seorang pewaris kaya asal Korea Selatan yang memiliki bisnis fashion. Suatu hari, ketika sedang terjun payung, dia tiba-tiba mengalami kecelakaan dan terdampar di wilayah Korea Utara. Di sana, dia bertemu dengan Ri Jeong-hyeok (diperankan oleh Hyun Bin), seorang perwira militer Korea Utara yang mencoba melindunginya dan membantunya kembali ke Korea Selatan.

Jeong-hyeok, meskipun tugasnya adalah menjaga perbatasan, merasa bertanggung jawab untuk melindungi Se-ri dan menyembunyikannya dari otoritas militer Korea Utara. Selama waktu ini, Se-ri dan Jeong-hyeok berkembang menjadi lebih dekat, dan hubungan mereka menjadi semakin rumit karena perbedaan latar belakang dan realitas politik antara kedua Korea.

Sementara itu, di Korea Selatan, saudara Se-ri dan tim manajemennya mencari tahu keberadaannya dan berusaha membawa kembali ke Korea Selatan. Dalam perjalanan ini, mereka juga belajar lebih banyak tentang kehidupan dan masyarakat di Korea Utara.

“Crash Landing on You” adalah kombinasi antara drama romantis, komedi, dan elemen politik yang unik. Cerita ini menyuguhkan humor, ketegangan, dan emosi yang membuatnya menjadi salah satu drama Korea paling populer dan berhasil pada saat itu.

– Para Pemain Crash Landing On You.

A. Hyun Bin Sebagai Kapten Ri.
B. Son Ye Jin Sebagai Yoon Se-ri.
C. Seo Ji-hye Sebagi Seo Dan.
D. Kim Jung-Hyun Sebagai Gu Seung-joon.
E. Yoo Su Bin Sebagai Kim Ju-Moek.

0 Komentar