4 Tahun bersama, Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Irish Bella Ammar Zoni
Irish Bella Ammar Zoni
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi buah bibir banyak orang, pasalnya Irish Bella menggugat cerai suaminya yakni Ammar Zoni yang dikenal sebagai pasangan yang harmonis ke Pengadilan Agama Depok pada tanggal 6 November 2023.

Dalam gugatan cerainya, Irish Bella mencantumkan alasan perselisihan yang tidak dapat didamaikan, hingga ia juga meminta hak asuh atas kedua anaknya yakni Air Rumi Akbar 1453 dan Aqila Ramadhani.

Diketahui, Ammar Zoni telah menerima gugatan cerai dari Irish Bella dan mengaku kecewa dengan keputusan istrinya, namun akan menghormati keputusan tersebut.

Baca Juga:3 Rekomendasi Drakor Adaptasi Webtoon dengan Rating Tinggi 2023Hasil Survei Terbaru Capres 2024, Prabowo Miliki Elektabilitas Teratas

Sidang perdana gugatan cerai Irish Bella dan Ammar Zoni telah digelar pada tanggal 16 November 2023, namun keduanya tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Sidang selanjutnya akan digelar pada tanggal 23 November 2023 mendatang, yang dimana pada sidang tersebut akan dilakukan mediasi antara Irish Bella dan Ammar Zoni untuk mencari solusi terbaik untuk kedua belah pihak.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai selebriti-selebriti lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar