RIP Rosalynn Carter Mantan Ibu Negara AS, beserta Pernyataan dari Keluarga

RIP Rosalynn Carter
RIP Rosalynn Carter
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kabar duka kini datang dari Rosalynn Carter istri dari mantan Presiden Amerika Serikat Jimmy Carter, yang meninggal dunia pada hari Minggu 19 November 2023 dengan usiaa yang ke 96 tahun.

Diketahui, Rosalynn Carter telah mengalami kesehatan yang menurun selama beberapa bulan dan meninggal dengan damai di rumahnya di Plains, Georgia, dikelilingi oleh keluarga.

Rosalynn Carter merupakan seorang istri, ibu, nenek, dan pelayan publik yang berbakti, dimana ia juga adalah seorang advokat kuat untuk hak asasi manusia, kesehatan mental, dan masalah anak-anak. Menariknya, ia juga seorang kampanye yang tak kenal lelah untuk suaminya selama pemilihan presidennya, dan terus menjadi suara aktif dalam kehidupan publik setelah ia meninggalkan jabatan.
Berikut adalah pernyataan dari keluarga Carter:
“Dengan kesedihan mendalam, kami mengumumkan wafatnya Rosalynn Carter, yang meninggal pada hari Minggu, 19 November 2023, di rumahnya di Plains, Georgia. Ia berusia 96 tahun.

Baca Juga:Suzuki Jimny: Desain Tampilan, Fitur Canggih, beserta Harga ResminyaKinerja Dapur Pacu Suzuki Jimny beserta Kelebihan dan Kekurangannya

Rosalynn adalah istri, ibu, nenek, dan teman yang luar biasa. Ia adalah seorang wanita yang kuat, penuh kasih sayang, dan bijaksana. Ia akan sangat dirindukan oleh keluarga dan teman-temannya di seluruh dunia.

Kami meminta privasi saat kami berduka atas kehilangan ini.”

0 Komentar