Sunmori ke Sunrise Point Cukul Membuat Kita Seperti ke Surga

Sunrise Point Cukul
Sunrise Point Cukul
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Para lelaki banyak sekali hobinya tersalurkan ke sunmori yang membuat mereka lebih tertantang oleh perjalanannya, Sunrise Point Cukul menjadi salah satu tujuan pas untuk sunmori.

Karena sangat cocok rutenya Seperti kedaratan tinggi, jalanannya tidak macet, banyak belokan, bisa memicu adrenalin ngebut, dan udara sejuk.

Sunrise Point Cukul yang terletak di Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Sunrise Point Cukul adalah salah satu wisata populer untuk melihat matahari terbit di wilayah Bandung Selatan.

Baca Juga:Rekomendasi Aplikasi Editing dengan Terbaik di Akhir Tahun IniRekomendasi Aplikasi Desain Grafis yang Mempermudahkan Kerjaan Kalian

Kawasan Sunrise Point Cukul ini berada di ketinggian 1.600 meter di atas permukaan laut.

A. Daya Tarik Sunrise Point Cukul.

Sunrise Point Cukul, mempunyai daya tarik sangat menarik bahkan wisatawan dapat melihat dan mengabadikan matari terbit di berbagai sudut.

Bahkan kawasan ini berada di perkebunan teh yang akan menjadi bagian PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VIII, sinar mata hari pagi akan semakin eksotis ketika mengenai daun-daun teh.

Agar kalian tidak ketinggalan melihat matahari terbit, para pengunjung bisa dapat berkemah di kawasan ini, bahkan jika tidak melihat tenda, mereka bisa menyewa tenda pada masyarakat sekitar.

Lebih indah pada malam hari dimana bisa melihat bintang di langit yang tidak kalah menariknya.

Namun jika cuacanya dalam kondisi cerah, para penunjung bisa menikmati bintang-bintang di langit serta mengambil foto, bahkan para fotografer berburu untuk foto Galaxy Bima Sakti (Milky Way) di kawasan ini.

Sunrise Point Cukul mulai ramai pengunjung pada pukul 05.00 WIB.

B. Rute Menuju Sunrise Point Cukul.

Untuk menuju Sunrise Point Cukul yang berada di Jalan Cukul, Sukaluyu, Pangalengan Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:Inilah Cara Pemesanan Tiket Kereta Api di Aplikasi Sangat MudahReview Aplikasi Bisnis Mindseister untuk Pemetaan Pikiran Online

Dimana Sunrise Poin Cukul ini berjarak sekitaran 50 km dari Kota Bandung, Jarak tersebut dapat bisa ditempuh dalam waktu sekitaran dua jam dengan kendaraan.

Untuk sampai ke lokasi, pengunjung harus melewati jalanan berbatu, sementara itu tidak jauh dengan jalan raya, yaitu sekitar 150 meter.

C. Harga Tiket Masuk Sunrise Point Cukul.

Agar bisa memasuki Sunsrise Point Cukul beli tiket dengan harga Rp10.000 perorang, untuk pengunjung yang membawa kendaraan dikenai tarif parkir seperto motor Rp.5.000 dan mobil Rp.10.000.

0 Komentar