Hotel Murah di Sukabumi? Ini 5 Rekomendasi Terbaik dengan Fasilitas Mewah

Hotel Murah di Sukabumi
Hotel Murah di Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat tiga destinasi hotel Sukabumi yang dapat jadi referensi tempat persinggahan liburanmu, dengan harga terjangkau dan fasilitas mewah mumpuni. Nah untuk mengetahui deretannya, yuk simak terus artikel kami sampai selesai!

1. Sparks Odeon Sukabumi, ARTOTEL Curated

Hotel Sukabumi pertama datang dari ARTOTEL Curated yang merupakan tempat menginap bintang 4 dengan kamar nyaman dan luas, serta berbagai fasilitas lengkap seperti kolam renang, restoran, dan spa.

2. Hotel Santika Sukabumi

Hotel Santika adalah hotel bintang 4 di pusat kota Sukabumi, yang mampu menawarkan kamar nyaman dan luas serta berbagai fasilitas lengkap seperti kolam renang, restoran, dan spa.

3. Anugrah Hotel

Baca Juga:Hanya 11,7 km dari Puncak! Wisata ini Cocok untuk HealingWisata Glamping Murah? Legok Kondang Lodge Aja! Berikut Fasilitas dan Harganya

Anugrah Hotel adalah tempat menginap bintang 3 yang terletak di pusat kota Sukabumi, dengan terdapatnya kamar cukup besar serta banyaknya fasilitas mumpuni seperti kolam renang, restoran, dan Wi-Fi gratis.

4. Sparks Forest Adventure Sukabumi

Sparks Forest Adventure Sukabumi adalah hotel bintang 3 yang terletak di kawasan Cikole, Sukabumi. Tempat menginap ini menawarkan kamar luas serta beberapa fasilitas seperti kolam renang, restoran, dan area bermain.

5. The Bountie Hotel and Convention Centre Sukabumi

The Bountie Hotel and Convention Centre Sukabumi adalah hotel bintang 3 yang terletak di kawasan Cikole, Sukabumi. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dan luas, serta berbagai fasilitas yang lengkap, seperti kolam renang, restoran, dan area bermain.

0 Komentar