Kepala DP2KBP3A Kota Sukabumi, Yadi Mulyadi : Kelurahan Sindangpalay akan Dinilai Tim P2WKSS

Kepala DP2KBP3A Kota Sukabumi, Yadi Mulyadi : Kelurahan Sindangpalay akan Dinilai Tim P2WKSS
0 Komentar

SUKABUMI – Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kota Sukabumi menggelar rapat akhir menjelang penilaian Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) di Balai Kota Sukabumi pada Kamis (26/10) lalu.

Rapat dipimpin langsung oleh Penjabat Wali Kota, Kusmana Hartadji dan diikuti oleh perwakilan dari setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota Sukabumi ini dihadiri Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada didampingi Kepala DP2KBP3A Kota Sukabumi, Yadi Mulyadi.

Kusmana dalam sambutannya mengharapkan 100 keluarga binaan di Kelurahan Sindang Palay yang telah mengikuti program ini sejak bulan Mei lalu tersebut mampu meningkatkan kondisi perekonomiannya masing – masing serta mewujudkan keluarga sehat dan Sejahtera sesuai dengan tujuan program P2WKSS. “Diharapkan melalui program ini, pembangunan di wilayah akan semakin maju dengan peran perempuan sebagai penggeraknya,” jelasnya.

Baca Juga:Rapat Verifikasi Akhir Program Terpadu P2WKSS dengan DP2KBP3A, PJ Wali Kota : Perempuan sebagai Pilar Pembangunan BangsaHingga Oktober Tahun ini, DP2KBP3A Sudah Menangani 34 Kasus Kekerasan Anak dan Perempuan

Sementara itu Kepala DP2KBP3A Kota Sukabumi, Yadi Mulyadi, lokasi pelaksanaan program P2WKSS tahun ini adalah RW 1 dan 6 Kelurahan Sindangpalay yang dinilai terkait percepatan dalam bidang infrastruktur, perekonomian, pendidikan, maupun kesehatan.

Selama pelaksanaan program para keluarga binaan mengikuti penyuluhan, sosialisasi, dan edukasi dari berbagai SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi. “Adapun untuk penilaian program P2WKSS dijadwalkan akan dilakukan pada November mendatang,” terangnya. (ist)

0 Komentar