Klarifikasi Ria Ricis Terkait Rumor Rumah Tangganya “Aku sama Ryan Baik-Baik Aja”

Ria Ricis
Ria Ricis
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Banyaknya rumor mengenai rumah tangganya, Ria Ricis pun angkat bicara dengan mengatakan bahwa rumah tangganya baik-baik saja dan tidak ada masalah.

Nah untuk mengetahui informasi lengkap dari rumor Ria Ricis dan Teuku Ryan tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Seperti yang kita ketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 22 November 2021, yang dimana pernikahan mereka sempat menjadi sorotan publik karena digelar secara mewah dan meriah.

Baca Juga:Keluarga Gen Halilintar Angkat Bicara Tentang Hubungan Thoriq dan AaliyahAduhh! Ini Tanggan Netizen Tentang Acara SCTV Awards 2023 Tadi Malam

Diketahui, pada April 2023 muncul rumor bahwa rumah tangga pasangan suami istri tersebut tengah mengalami masalah, hingga rumor ini beredar setelah Ria Ricis mengumumkan niatnya untuk menjual rumah mereka.

Wanita cantik itu langsung buka suara terkait rumor tersebut dengan mengatakan bahwa rumah tangganya baik-baik saja dan tidak ada masalah, serta juga mengatakan bahwa niatnya untuk menjual rumah adalah karena ingin pindah ke rumah yang lebih besar.

“Rumah tangga aku baik-baik aja,” ujar Ria dalam video di kanal YouTube miliknya. “Nggak ada masalah apa-apa, sama sekali.”

Sang ibu dari anak bernama Moana ini juga menjelaskan bahwa niatnya untuk menjual rumah adalah karena ingin pindah ke rumah yang lebih besar. Ia mengatakan bahwa rumah yang saat ini ditempatinya terlalu kecil untuk menampung keluarga besarnya.

“Aku pengen punya rumah yang lebih besar, karena kalau ada keluarga yang datang suka nggak ada tempat.” tuturnya

Ria juga meminta kepada publik untuk tidak mudah mempercayai rumor yang beredar di media sosial, hingga mengatakan bahwa rumor tersebut tidak benar dan hanya ingin merusak hubungannya dengan Teuku Ryan.

“Aku minta tolong, jangan percaya gosip yang beredar,” kata Ria Ricis. “Aku sama Mas Ryan baik-baik aja.” pungkasnya.

 

0 Komentar