Teuku Ryan Wisuda S2, Isu Rumah Tangganya Sangat Kuat!

Teuku Ryan
Teuku Ryan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Teuku Ryan suami dari Ria Ricis akhirnya sudah menamatkan S2 dan sudah di wisuda di hari Selasa (21/11/2023), namun pada momen spesial tersebut, tidak terlihat Ricis tidak terlihat mendampi suaminya.

Padahal saat Ryan Teuku suami dari Ria Ricis sidang tesis pada Juni 2023 yang lalu, Ria Ricis hadir bersama anaknya yaitu Moana Putri mereka memberikan semangat, Ricis juga telah mengantarkan Ryan Mendaftar S2 sebelum keduanya menikah.

Ria Ricis rupanya tidak hadir karena sedang berada di Jogja. Bukan liburan, Ricis terikat kontrak syuting sehingga tidak bisa menghadiri wisuda S2 Teuku Ryan.

Baca Juga:Agus Subiyanto Dilantik Menjadi Panglima TNI oleh Presiden Joko WidodoProfil Firli Bahuri (Ketua KPK) Tersangka Dugaan Pemesaran

“Video call (Ricis) mungkin setelah ini ya. Karena Bu Icis lagi syuting dan karena kontrak jadi enggak bisa izin sembarangan. Dan syutingnya jauh di Jogja,”kata Teuku Ryan dalam video wawancara yang dibagikan akun @pembasmi.kehaluan.reall.

Begitu juga, Teuku Ryan tidak sendirian karena anaknya Moana, orangtuanya dari Aceh, Ibu Ria Ricis, sehingga beberapa anggota keluarga hadir di wisudanya, Ria Ricis sendirinya kabarnya baru akan kembali ke Jakarta pada awal Desember mendatang.

Sebagai informasi, Teuku Ryan menempuh S2 di Universitas Muhammadiyah Jakarta, dengan jurusan Manajemen Bisnis Ryan Teuku juga berhasil untuk menyelesaikan pendidikan S2 nya dalam waktu tidak lebih dari dua tahun.

Awalnya Teuku Ryan melanjutkan pendidikan S2 untuk naik jabatan saat masih bekerja sebagai pegawai Bank BUMN. Namun belakangan Ryan disibukkan dengan jadwal syuting yang padat.

“Perjuangannya sangat luar biasa ya. Karena waktu itu awal kuliah 2021 sama istri saya. Waktu itu masih calon istri. Dan waktu itu masih Covid-19,” cerita Teuku Ryan.

“Sangat susah (kuliah sambil kerja), karena waktu itu masih ada kerjaan syuting sambil kuliah. Begitu ada calling, saya tinggal kuliahnya. Tapi Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar,” imbuh lelaki 29 tahun itu.

Ditanya dengan tentang hadiah dari Ria Ricis, Teuku Ryan ternyata belum menerima apapun,”Sampai saat ini belum nerima apa-apa ya. Karena wisudanya baru hari ini,” tutur Ryan.

Baca Juga:Jadwal Olahraga yang Bagus untuk Dilakukan, Simak Disini!Cemilan Sehat Agar Kamu Tidak Ngemil Sembarangan dan Menjaga Kesehatan

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Ria Ricis masih disibukkan dengan kegiatan syuting sehingga belum memberikan ucapan selamat untuk wisuda Teuku Ryan. Begitu pun Teuku Ryan, tak banyak membagikan momen wisudanya di Instagram.

0 Komentar